Esports

Comeback Manis, Dewa United Lolos Ke Group Stage Phase 2 AIC 2022!

Dandesignlab
18/06/2022 20:00 WIB
Comeback Manis, Dewa United Lolos Ke Group Stage Phase 2 AIC 2022!
Instagram

Babak penyisihan grup fase awal Arena Of Valor International Championship (AIC) 2022 telah dimulai dan berakhir sejak 16-18 Juni 2022 lalu. Terdapat 16 tim terbaik dari berbagai wilayah yang bersaing di masing-masing grup untuk akhirnya dapat melaju ke babak Knockouts Stage yang merupakan bagian utama dari acara tersebut. 

Perwakilan Indonesia, Dewa United Esports, berhasil melaju ke penyisihan grup fase terakhir dengan berdiri di urutan kedua klasemen grup C tepat dibawah sang runner-up Garena Challenger Series Spring 2022, Bikertopia Esports. 

PT Media Esports Indonesia

Dewa United menjalankan debutnya di fase penyisihan grup AIC 2022 pada tanggal 17 Juni 2022 lalu dan dibuka dengan persaingan melawan A Dope Team. Mereka berhasil menang atas tim tersebut dengan comeback manisnya dan kembali bersaing dengan Influence Rage (INF) untuk menambah peraihan poinnya.

Meskipun Dewa United tumbang oleh tim jawara grup C, Bikertopia Esports, namun Dewa United berhasil lolos ke fase berikutnya dengan skor poin 2-1 yang menempatkan dirinya di posisi kedua tabel grup C.

Pada laga melawan ADT, Dewa United telah kehilangan banyak objektif turret dan hanya beberapa momentum lagi untuk akhirnya dapat ditumbangi oleh pihak lawan. Sebagai persaingan awal, itu merupakan perlawanan yang cukup berat untuk dirasakan oleh Dewa United.

Namun, mereka berhasil bangkit ketika dirinya berhasil mendapatkan kill dan memaksimalkan kesempatan untuk membunuh Infinite Slayer dan menghukum berat ADT di war terakhir hingga akhirnya Dewa United berhasil menghancurkan Inhibitor Turret dari tim ADT. Permainan selesai dengan skor 1-0.

Selanjutnya, Dewa United masih akan berlaga pada Group Stage Phase 2 yang dimulai pada 19 Juni 2022, besok. Mereka akan berhadapan dengan ADT dan Bikertopia kembali untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak Knockouts yang digelar pada 23 Juni - 10 Juli mendatang.