Yamaha Desember

Zenitsu dan Inosuke dari Demon Slayer untuk Rayakan AOV Day

SlushiesDrinker
27/07/2022 09:00 WIB
Zenitsu dan Inosuke dari Demon Slayer untuk Rayakan AOV Day
Press Release

Arena of Valor (AOV) kembali melakukan kolaborasi dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dalam perayaan AOV Day. Kolaborasi kali ini menghadirkan skin eksklusif terbaru, yaitu Zenitsu Agatsuma (Zephys) dan Inosuke Hashibira (Murad), yang akan tersedia mulai 8 Agustus 2022.

Berdasarkan karya Koyoharu Gotoge (Shueisha JUMP Comics), Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba juga dijadikan serial animasi oleh Ufotable dan tayang pada April 2019.

Article Banner IESF

Bercerita tentang kisah menyedihkan antara manusia dan Demon, serial tersebut juga memperlihatkan pertarungan pedang yang luar biasa serta komedi yang lucu. Serial ini tak hanya populer di Jepang, tetapi juga di seluruh dunia. 

Bertarung bersama Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira di Medan Pertempuran!

 

Mari kita sambut kolaborasi Arena of Valor X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba 2nd Wave. Setelah sebelumnya Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado hadir dalam kolaborasi pertama, kini dua karakter penting lainnya dari Demon Slayer Corps, yaitu Zenitsu Agasuma dan Inosuke Hashibira akan bergabung di arena pertempuran dalam perayaan AOV Day.

Pada perayaan AOV Day tahun ini, Garena tidak hanya menghadirkan berbagai hadiah menarik dan GRATIS, tetapi juga berbagai hadiah in-game eksklusif seperti Battle Effect dan Skin.

Melalui kolaborasi 2nd Wave ini, pemain bisa melihat Zenitsu Agasuma dan Inosuke Hashibira bertarung melawan musuh-musuh kuat dengan penuh keberanian, seperti nilai-nilai yang selalu ditekankan dalam Game Arena of Valor (AOV), yaitu “Push Beyond Your Limits, to Create a Legend”.

Nantikan kehadiran Zenitsu Agasuma dan Inosuke Hashibira yang akan bertarung bersama dengan Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado di arena pertempuran!

Ikuti informasi selanjutnya melalui akun sosial media Instagram dan Facebook Garena AOV Indonesia.