Sambut Imlek, AOV Hadirkan Event Dreamland of Sumeru

Billy Rifki
21/01/2023 07:19 WIB
Sambut Imlek, AOV Hadirkan Event Dreamland of Sumeru
press release

Menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek, Arena of Valor (AOV) menggelar in-game event Dreamland of Sumeru yang akan berlangsung hingga 22 Januari 2022. Berbagai “angpao” mulai dari skin eksklusif, merchandise, hingga gadget pilihan akan tersedia untuk semua Challengers di dalam event pertama AOV setelah meluncurkan patch Januari 2023.

Hujan Angpao di Dreamland of Sumeru

Sebagai in-game event pertama AOV pada 2023, Dreamland of Sumeru akan membagikan berbagai hadiah untuk Challengers, salah satunya adalah skin eksklusif untuk hero Zanis. Untuk mendapatkannya, pemain hanya perlu melakukan log-in setiap hari dan menyelesaikan misi harian dari tanggal 18 Januari 2023 hingga di peak day pada 22 Januari 2023.

Selain skin Zanis, AOV juga akan menghadirkan hujan angpao dengan membagikan berbagai hadiah mulai dari ponsel hingga item eksklusif AOV, seperti bantal dan T-shirt, secara gratis di Dreamland of Sumeru. Semua hadiah tersebut bisa didapatkan Challengers pada peak day event Dreamland of Sumeru pada 22 Januari 2023. Untuk mendapatkannya, Challengers hanya perlu login dan menyelesaikan berbagai misi harian di dalam game AOV.

Tak hanya itu, AOV akan meluncurkan berbagai skin eksklusif bertema Dreamland of Sumer. Selain skin Zanis yang bisa didapatkan secara gratis, skin eksklusif yang akan dirilis adalah skin untuk hero Astrid, Hayate, Wukong, Natalia, dan Slimz. Setiap skin akan hadir dengan artstyle bergaya tahun baru imlek yang khas dengan tema Dreamland of Sumeru.

Challengers juga bisa mendapatkan hadiah pulsa setiap hari dari AOV dengan cara mengikuti template Challenge di akun Instagram AOV Indonesia. Challengers bisa mengikuti tantangan ini   hingga 26 Januari 2023.

Patch AOV Januari 2023

Mengawali S1 2023 Season atau season pertama di tahun ini, AOV juga menghadirkan berbagai update signifikan melalui patch Januari 2023, mulai dari optimasi art, sistem, hingga rank. Selain itu, salah satu update yang paling ditunggu adalah peluncuran hero baru dan revamp hero di AOV. Berikut adalah detail hero baru dan revamp hero di Patch AOV Januari 2023

  • Hero Baru: Bonnie

Bonnie merupakan control mage yang bisa bermain sebagai bagian dari tim. Bonnie memiliki Immobilize Effect dari Skill 2-nya: Gina Thwack! Skill ini akan membuat membatasi musuh dengan mobilitas tinggi. Selain itu, efek kontrol dari Ultimate: Allan Kaboom! dapat akan memberikan kemampuan menyerah dan bertahan yang sama baiknya. Semenara itu, Skill 1: Bonnie Smack berguna untuk me-reveal posisi musuh dan melakukan Setup

  • Revamp Project: Gildur

Hero Gildur akan mendapatkan revamp secara signifikan dari sisi penampilan dan skill. Penampilan baru Gildur membuatnya lebih berkesan kuat dan lebih gagah. Penyesuaian tampilan Skill juga dilakukan agar tampak lebih segar, efektif, dan lebih mudah digunakan oleh Challengers.