Karakter Film Lawas Rambo & Die Hard Hadir di Game Call of Duty: Mobile!

Basitullah
28/05/2021 12:27 WIB
Karakter Film Lawas Rambo & Die Hard Hadir di Game Call of Duty: Mobile!

Memberikan kejutan menarik bagi para penggemar game serial Call of Duty®, Garena selaku publisher dari game Call of Duty®: Mobile menghadirkan dua franchise film aksi paling ikonik sepanjang masa, yakni Rambo dan Die Hard. Buat Sobat Esports generasi milenials yang tidak mengetahui Rambo dan Die Hard, kedua film itu merupakan tayangan lawas yang legendaris dalam mempertontonkan sosok manusia super hebat di medan perang yang sulit sekali dikalahkan oleh musuh-musuhnya.

Pada game Call of Duty®: Mobile, Update 80's Action Heroes memberikan kesempatan bagi Sobat Esports untuk dapat dapat berperan sebagai pemain utama Rambo ataupun John McClane di dalam arena pertempuran. Hal itu akan menambah kepercayaan diri kamu, mengingat dua karakter tersebut merupakan ikon tak terkalahkan yang dikagumi begitu banyak orang.

Meskipun demikian, konten Call of Duty® '80s Action Heroes hanya akan tersedia dalam kurun waktu terbatas mencakup karakter ikonik baru yang dapat dimainkan di semua platform termasuk mode multiplayer bertema di Call of Duty®: Mobile. Dikarenakan Rambo dan John McClane merupakan karakter ikonik di tahun 80an, maka senjata bertema tahun 80-an dihadirkan, termasuk kosmetik, dan berbagai kejutan lainnya.

"Call of Duty®, Die Hard, dan Rambo berkolaborasi bersama dengan cara baru ini adalah kombinasi luar biasa dari seluruh franchise yang dibuat khusus untuk penggemar kami. Event crossover dalam waktu terbatas ini memungkinkan pemain untuk berperan sebagai beberapa pahlawan aksi paling ikonik dalam Call of Duty®," ujar Johanna Faries, General Manager, Call of Duty. "Selain menambahkan Rambo dan John McClane, kami memberi pemain senjata, perlengkapan, misi, mode baru, dan pengalaman bertema yang lebih menarik. Kami sangat bersemangat untuk menawarkan konten dan pengalaman yang mendebarkan untuk Warzone, Black Ops Cold War, dan Call of Duty®: Mobile - Garena."

Event crossover ini sebagai bentuk perayaan dari prestasi berkelanjutan Call of Duty® di seluruh franchise, termasuk pencapaian unduhan yang melampaui lebih dari 500 juta unduhan dari Call of Duty®: Mobile - Garena di seluruh dunia (berdasarkan data internal Activision).

Nantikan informasi terbaru seputar Call of Duty®: Mobile hanya di esports.id yah!