Top Global Nomor 2 COD Vanguard Terciduk Wallhack Saat Streaming!

Dandesignlab
13/04/2022 17:15 WIB
Top Global Nomor 2 COD Vanguard Terciduk Wallhack Saat Streaming!
COD Vanguard

Beredar sebuah klip yang beredar di media sosial yang menunjukkan top global kedua COD Vanguard, pplehx, mengekspos cheat wallhack saat streamingnya secara tidak sengaja.

Video tersebut tertangkap penonton dan diposting oleh Corey "CRONE" Davis di Twitter yang menunjukkan sebuah kesalahan stream pemain sesaat pasca memperlihatkan wallhacknya. Hal itu dapat dilihat pada tweet di bawah ini pada tanda 0:05 hingga 0:07.

Dalam klip tersebut terlihat posisi pemain lawan melalui objek dipeta Hardpoint Tuscan. Hal itu diketahui jelas memberikan pplehx keuntungan besar karena mengetahui posisi dan timing untuk membunuh dengan cepat.

CRONE juga memposting tangkapan layar dari obrolan Twitch pplehx yang menunjukkan penonton di Twitch bertanya mengapa dia memutuskan untuk melakukan cheat jika dia sudah menjadi pemain No. 2 di dunia. Tanggapannya pun membuat banyak orang bingung;

"Saya mendapatkannya untuk berlian camo g, tidak tahu bagaimana mematikannya," kata pplehx.

Kehebohan media sosial tentang klip dan pengungkapan cheat pplehx membuat komunitas bersemangat tentang langkah Call of Duty ke crossplay termasuk gamer PC yang sebagian besar kecurangan terjadi seperti wallhacks, aimbot, dan banyak lagi.

Pekan lalu, Treyarch mengungkapkan distribusi peringkat skill pemain di Vanguard yang menunjukkan bahwa sekitar 63 persen pemain mendarat di divisi Advanced atau Expert. Kendati menjadi peringkat tertinggi No 2, pplehx, duduk di satu persen pemain di divisi Top 250.

papan peringkat Vanguard kemungkinan diisi dengan peretas kemungkinan mengecewakan banyak pemainJika pplehx dikonfirmasi menggunakan eksploitasi, tentunya hukuman banned bisa dibuat lebih cepat. Waduh, bagaimana nih menurutmu sobat?