100Thieves Datangkan Sean Gares dan DDK ke Divisi Valorant

Dandesignlab
23/03/2022 15:20 WIB
100Thieves Datangkan Sean Gares dan DDK ke Divisi Valorant
100Thieves

100Thieves telah memperbarui Coach Valorant mereka dengan menambahkan Sean Gares dan membawa Daniel "DDK" Kapadia sebagai General Manager anyar untuk divisi tersebut.

100T mengalami performa yang menurun di Valorant pada tahun 2022 akibat gagal lolos ke Master One di Reykjavik, Islandia, serta turnamen tier dua yang mereka ikuti. Perubahan di roster meliputi Adam "ec1s" Eccles & Hunter "BabyJ" Schline yang dikeluarkan dari roster utama, digantikan oleh Sean "bang" Bezerra dan Noah "jcStani" Smith. Kini 100T berusaha mencapai performa terbaiknya dengan menghadirkan General Manager dan Head Coach terbaru diorganisasi.

Sean Gares dan DDK baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan beralih dari seorang Caster untuk fokus pada ranah baru di Valorant. Seperti dilaporkan oleh Geroge Geddes dan Max Katz, 100T menunjuk DDK sebagai General Manager sekaligus mendatangkan Sean Gares untuk membantu tim. Selain dua posisi manajemen yang anyar, tim akan menambahkan mantan pelatih Envy Michael "Mikes" Hockom sebagai asisten pelatih untuk Sean.

100Thieves sebelumnya dijadwalkan untuk bermain di acara Knights Monthly Gauntlet yang tengah digelar baru-baru ini. Namun, mereka telah mengundurkan diri untuk lebih fokus dalam pembenahan rosternya di divisi Valorant. Dan saat ini telah terungkap bahwa tim sedang mempertimbangkan untuk merombak coachnya dan membawa orang-orang baru untuk memaksimalkan potensi skuad.

“2020 tidak dimulai seperti yang kami inginkan, tetapi saya berjanji Anda, menang selalu menjadi prioritas kami,” kata CEO 100 Thieves Matthew “Nadeshot” Haag dalam video pengumuman DDK dan Sean Gares. “Kami di sini, 100 Thieves tidak akan kemana-mana di VALORANT dan saya berjanji kami akan lebih baik.”