Menang Dramatis, TP.NND Rebut Jatah SEA Qualifier Super Major

Billy Rifki
16/04/2018 16:29 WIB
Menang Dramatis, TP.NND Rebut Jatah SEA Qualifier Super Major
facebook, esme

Sejak perekrutan Muhammad “InYourDream” Rizky dari BOOM.ID, penampilan TP.NND tak langsung eksplosif seperti yang diprediksi. Tapi lambat laun, diiringi rotasi dan tambahan kekuatan familiar Michael “Kelthuzard” Samsir. Kegagalan mereka di beberapa turnamen penting seperti GESC Indonesia Minor mungkin bisa terbayarkan dengan keberhasilan lolos ke closed qualifier China DOTA 2 Super Major.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa perjuangan tim berjuluk pasukan uler berisi pemain terbaik nasional seperti InYourDream, Kelthuzard, Panda, Varizh dan Nafari harus berlanjut dengan menghadapi MOOA atau Marchoutofarmy yang diperkuat oleh March dan beberapa eks-MVP.Phoenix yakni QO dan Reisen. IYD dan kawan-kawan ungguli MOOA dua game tanpa balas untuk menantang Anathan “Ana” Pham dan kolega yang tergabung dalam Echo_Poggers.

Berlangsung sengit bahkan terselip aksi comeback dramatis dengan menghabiskan waktu masing-masing 50 menit lebih untuk tiap game, TP.NND pada akhirnya berhasil pertahankan rekor kemenangan 100% mereka di kualifikasi China Super Major. Masih belum ditentukan siapa lawan berat yang menanti pasukan uler di kualifikasi SEA nanti namun melihat performa dan mental juara mereka, kita patut optimis bahwa TP.NND mampu wakili Asia Tenggara  di China.

Sayang keberhasilan mereka di Super Major tak diikuti dengan hasil maksimal di kualifikasi untuk MDL Changsa Major. Mungkin faktor persiapan yang kurang maksimal jadi penyebab kekalahan TP.NND dari Echo International, tim saudara dari Echo_Pog yang mereka kalahkan di Super Major Open Qualifier. Bedanya tim Echo_Int diperkuat oleh Chuan, Ohaiyo dan banyak bintang-bintang SEA.

Turnamen China DOTA 2 Super Major sendiri menjadi sajian turnamen Pro Circuit berskala Major terakhir. Dengan hadiah uang dan DPC (distributed circuit point) yang lebih besar yakni $1.500.000USD dan 2.250 Circuit Points.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1511
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450