Ragam Rekor The International yang Siap Terpecahkan

Billy Rifki
26/07/2018 12:58 WIB
Ragam Rekor The International yang Siap Terpecahkan
cybersports

Tujuh gelaran The International DOTA 2 sudah berlalu, ragam aksi menarik nan menegangkan tercetus dan bukan hanya menjadi tontonan seru tapi juga menyentuh capaian-capaian fantastis yang tidak terbayangkan sebelumnya. Sebut saja rekor game tercepat maupun terlama, atau aksi Roshan tercepat yang jadi gimik mujarab untuk jatuhkan mental lawan sekaligus buat riuh penonton.

Berkat upaya dari pengguna Reddit u/LeGrandJebaiter yang telah mengkompilasi rekor-rekor unik dari TI yang sudah lalu, kita kenang kembali siapa dan rekor apa tercipta di kejuaraan dunia DOTA 2.

Yamisok Nobar

Dari data di atas, ada 17 rekor yang tercipta di TI7, masih ada rekor lawas dari TI2 yang belum terpecahkan yakni most kills dalam satu pertandingan. Anathan "Ana" Pham juga menjadi satu-satunya pemain yang bisa menciptakan dua rekor di event TI yang sama. Bahkan lebih mengesankan lagi, karena dia melakukannya di TI perdananya.

Akankah tercipta rekor baru di TI8 nanti? Rekor apa menurut sobat eSports yang paling mungkin terpecahkan? Jangan lupa saksikan The International 8, mulai 20 Agustus 2018!