Kuala Lumpur Major: EG di Ambang Gugur, NiP Pantang Mundur

Billy Rifki
13/11/2018 10:37 WIB
Kuala Lumpur Major: EG di Ambang Gugur, NiP Pantang Mundur
Esports.ID

Masih jauh dari usai, Kuala Lumpur Major semakin sengit baik itu di lower bracket apalagi upper bracket!

Kemarin (12/11), perpisahan dilayangkan kepada tim Aster dan Gambit Esports. Sementara Evil Geniuses, Vici Gaming, Fnatic, dan Alliance harus berhati-hati karena nyawa upper bracket mereka sudah terpakai.

Keempat tim terakhir di atas harus mengarungi lower bracket hari ini (13/11). Alliance tengah bertanding saat ini juga melawan TNC Predator. Sementara Vici Gaming bertemu paiN X, Fnatic melawan J.Storm, dan Evil Geniuses versus Forward Gaming. Laga upper bracket tak kalah intens dengan super big match PSG.LGD dan Secret, dilanjutkan Virtus.pro kontra Ninjas in Pyjamas.

Kemungkinan tidak ada banyak kejutan di lower bracket dengan tim unggulan seperti Fnatic dan Vici Gaming melaju tanpa hambatan berarti. EG di lain pihak harus jalani laga yang cukup sulit meski Forward Gaming tidak dalam form terbaiknya di Kuala Lumpur Major. Namun beberapa pertemuan terdahulu, EG yang digawangi oleh Sumail lebih unggul ketimbang kakaknya, Yawar, yang main di Forward Gaming.

NiP siap melangkah bersama Secret untuk membuat kejutan. Absennya 33 jadi durian runtuh bagi tim PPD karena sang pengganti, Mind_contRoL mampu mengangkat performa NiP ke jenjang yang lebih tinggi. Laga melawan VP akan jadi pembuktian apakah kekalahan PPD atas powerhouse CIS akan terus berlanjut, atau berakhir dengan bantuan Mind_contRoL?

Secret dan PSG.LGD sedang dalam gigi paling tinggi. Secret sudah menjuarai beberapa event sebelum mendarat di Kuala Lumpur. Sementara PSG.LGD kembali pada image menakutkan mereka seperti di musim Pro Circuit lalu kala mereka menjuarai turnamen Major back to back.

Secret dengan inovasi draftnya mungkin akan menyulitkan fy dan kawan-kawan, tapi dari yang kita saksikan sejak pembukaan Kuala Lumpur Major, PSG.LGD pun piawai mengadopsi strategi dari Puppey. Pastinya pertarungan kedua tim akan sangat sengit, namun masih harus sabar ditunggu karena baru berlangsung tiga hari mendatang.

Berikan prediksi kamu tim mana yang akan lolos dari lower bracket ya guys?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1668
2 BetBoom Team 1538
3 Team Liquid 1536
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1510
6 Tundra Esports 1497
7 OG 1469
8 Azure Ray 1465
9 G2 x iG 1456
10 Gaimin Gladiators 1452