Xepher Jadi Pemain Indonesia Kedua Direkrut Geek Fam

Billy Rifki
06/05/2019 12:21 WIB
Xepher Jadi Pemain Indonesia Kedua Direkrut Geek Fam
Geek Fam Instagram

Setelah hengkangnya Kenny Deo alias Xepher dari Tigers, akhirnya terungkap sudah kemana dirinya kini bersandar. Tim asal Malaysia, Geek Fam, bersedia meminangnya sebagai bagian revolusi terbaru.

Dalam postingan resminya, Geek Fam mengumumkan telah memindahkan skuad mereka sebelumnya yang terdiri dari Kyxy, Alacrity, Brayant, Shanks, dan Tino menjadi sub roster. Kemungkinan besar mereka juga akan dilepas karena pihak tim bersedia mencarikan rumah baru bagi mereka. Selagi belum ada yang tertarik, Geek Fam masih menampung mereka sebagai bagian dari keluarga.

Yamisok Nobar

Xepher menempati posisi support 4, role alaminya yang membuat dia dikenal sebagai salah satu support terbaik di Asia Tenggara. Apalagi pemuda 22 tahun ini punya reputasi sebagai salah satu juara minor Pro Circuit musim ini bersama Tigers di turnamen DreamLeague 10.

Adapun proses ini terwujud akibat penurunan performa dan prestasi dari Tigers yang tak kunjung membaik. Ditambah durasi kontrak yang kadaluarsa di bulan April membuat Xepher yakin untuk hijrah. Geek Fam bukan kali pertama mendatangkan pemain asal Indonesia. Sebelumnya Towi 'Feuru" Putera eks-Alter Ego pernah berkostum Geek Fam selama dua bulan, antara bulan Maret sampai Mei 2018.

Roster terbaru Geek Fam akan diumumkan berkala dalam waktu dekat. Saat ini, Xepher baru ditemani oleh Playhard dari Filipina. Siapa lagi yah rekan baru Xepher di Geek Fam? Lalu, mampukah Xepher menorehkan prestasi lebih baik ketimbang pendahulunya? Yuk, kita nantikan sama-sama!