Dota Underlords Khusus Pemilik Battle Pass 2019

Billy Rifki
14/06/2019 09:56 WIB
Dota Underlords Khusus Pemilik Battle Pass 2019
blog.dota2.com

Kabar Valve menciptakan Auto Chess versi mereka sendiri terjawab sudah. Malam kemarin (13/6), rumor tentang gim yang disebut Dota Underlords muncul sebagai wujud Auto Chess resmi Valve.

Berdasarkan keterangan di blog DOTA 2, Dota Underlords adalah "Gim baru yang terpisah (dari DOTA 2), yang menghimpit kamu melawan tujuh musuh serta mengharuskanmu membentuk, menggabungkan, dan meningkatkan kekuatan pasukan dalam perebutan dominasi kota White Spire."

Seperti yang kita ketahui, jenis permainan ini mengedepankan kemampuan taktis ketimbang reflek motorik yang cekatan.

Setelah melakukan rangkaian tes secara internal dan memasuki early beta, kini pihak Valve memperluas jangkauan percobaannya khusus kepada pemilik Battle Pass 2019. Orang-orang teristimewakan ini hanya perlu klik link yang ada di dashboard DOTA 2, kemudian Dota Underlords akan ditambahkan ke dalam library.

Pada fase ini, pemilik Battle Pass sudah bisa mengetes fitur: bermain online melawan tujuh pemain lain, melawan bot dengan tingkat kesulitan berbeda dan membuat party.

Eits, bagaimana nasib rakyat biasa tanpa Battle Pass? Jangan sedih dulu, karena fase Open Beta tersedia bagi semua pemain yang mau mencoba dalam waktu seminggu ke depan. Jadi sabar-sabar dulu ya!


Dota Underlords bisa kamu mainkan secara gratis di Steam (Windows, Mac, Linux), Android dan iOS (setelah Open Beta, minggu depan). Fitur baru lain di antaranya ranked matchmaking, cross-device dan transfer/share rank & perkembangan akun kamu di semua device yang mendukung.

Valve berharap peran aktif pemain bisa menciptakan kualitas permainan yang menyenangkan dan menemukan kekurangan dalam in-game untuk diperbaiki. Oleh karena itu, tim Dota Underlords menyematkan tombol "Submit Feedback" bagi kamu yang punya uneg-uneg dan saran agar gim ini makin baik.

Tapi, seberapa cepat yah Dota Underlords bisa menyaingi Auto Chess?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441