Geek Fam Hadapi Skuad NiP di Match Pembuka Bukovel Minor

Eric Soejatno
07/01/2020 10:44 WIB
Geek Fam Hadapi Skuad NiP di Match Pembuka Bukovel Minor
Xepher dan kawan-kawan Menghadapi NiP di Pertandingan Pertama di Bukovel Minor

Turnamen pembuka DOTA Pro Circuit di 2020 akan dimulai dengan kehadiran WePlay! Bukovel Minor 2020 yang diadakan tanggal 9-12 Januari 2020 di Bukovel, Ukraina. Mempertemukan 8 tim, total hadiah turnamen ini mencapai US$300.000 serta 660 poin DPC.

Salah satu partisipan dalam turnamen ini adalah Geek Fam yang menjadi perwakilan region SEA usai mengalahkan Cignal Ultra dengan skor 3-0. Di pertandingan pembuka Bukovel Minor,  Kenny “Xepher” Deo dkk akan berhadapan dengan Ninjas in Pyjamas. Selanjutnya, jawara dari match tersebut akan berhadapan dengan pemenang antara Team Spirit melawan Royal Never Give Up. 

Sebelumnya Geek Fam dan Cignal Ultra pernah bertemu di turnmen DOTA Summit 11. Sayangnya, mereka harus puas dengan raihan sama yakni berada di peringkat 5-6. Menariknya kedua tim sama-sama melakukan pergantian pemain menjelang Bukovel Minor, dimana masing-masing rekrutannya akan menjalani debut perdana di turnamen DPC ini.

Geek Fam memutuskan merekrut “Karl” Jayme untuk menggantikan Eric “Ryoya” Dong. Sebelumnya, pemain asal Filipina tersebut pernah bermain di  Execration dan Team Amplfy. Sedangkan NiP memilih  Jason “TANNER” Connor Weedon sebagai pengganti Oliver “skiter” Lepko. Pemain asal Inggris tersebut sebelumnya pernah bermain di tim region Eropa, Vikin.gg meski hanya kurang dari 1 bulan. 

Di grup lain, Fighting PandaS, tim bentukan Jacky “EternaLEnVy” Mao akan bertemu Nigma, yang diperkuat oleh Kuro “KuroKy” Salehi Takhasomi dkk. Sedangkan Gambit Esports, perwakilan CIS  ini akan menghadapi FURIA dari region Amerika Selatan.

Pertandingan antara NiP melawan Geek Fam akan berlangsung pada tanggal 9 Januari 2020 pukul 15.00 WIB. Sedangkan pertandingan selanjutnya akan diadakan keesokan harinya (10/1). Hanya dua tim dari setiap grup yang berhak lolos ke babak playoff yang diadakan 11-12 Januari.

Semua pertandingan di babak playoff memakai format best of three kecuali grand final yang memakai format best of five. Juara dari Bukovel Minor berhak mendapatkan tempat di DreamLeague Leipzig Major yang diadakan 18-26 Januari.

Sobat Esports, yuk berikan dukungan kalian kepada Xepher sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia di Bukovel Minor!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441