Solo Sebut Team Secret Sama Sekali Tak Latihan Untuk Omega League

Billy Rifki
14/08/2020 12:32 WIB
Solo Sebut Team Secret Sama Sekali Tak Latihan Untuk Omega League
Vpesports.com

Jadi juara dalam 6 turnamen beruntun di paruh musim 2020 membuat tim Secret kian disegani. Pasca sukses tersebut, Puppey dan kolega memutuskan rehat hingga Agustus ini untuk ambil bagian di turnamen OMEGA League.

Uniknya, salah satu pesaing Secret yakni kapten dari Virtus.Pro, Solo mengatakan tim Secret sama sekali tak latihan untuk ajang ini. Mereka benar-benar main kompetitif pasca liburan dan tak menunjukan sinyal kendur seraya tim ini masih dijagokan sebagai juara.

Yamisok Nobar

Secret memang lagi winning streak sih, ga heran kalo mereka tenang-tenang aja

Dalam sebuah interview di kanal YouTube Virtus.Pro, Solo mengatakan "Ngga ada yang lihat Secret main di patch ini. Mereka ngga main dimanapun setahuku, mereka tidak latihan tanding juga, jadi bakal menarik sekali melihat mereka nanti."

Bisa jadi, kemampuan Secret bakal lebih baik usai rehat. Kombinasi seimbang antara kompetisi dan istirahat yang baik dipercaya jadi salah satu kunci menjaga performa optimal lebih lama.

OMEGA League sendiri adalah salah satu turnamen dengan hadiah terbesar selama musim kompetisi pandemi. Mengantongi prizepool hingga $500.000, para peserta merupakan gabungan tim-tim kuat di region Eropa, CIS dan satu wakil Amerika Utara, Evil Geniuses.

Mampukah Secret kembali mendominasi turnamen usai liburan mereka?