Fnatic Preteli Pilar Motivate Trust, Rekrut Masaros Jadi Offlane Baru

Billy Rifki
25/11/2020 12:50 WIB
Fnatic Preteli Pilar Motivate Trust, Rekrut Masaros Jadi Offlane Baru
vpesports.com

Motivate Trust Gaming jadi buah bibir di persaingan DOTA 2 Asia Tenggara. Sejak perombakan roster bulan Februari 2020, tim ini secara konsisten selalu finish di papan atas dan memenangkan berbagai kualifikasi turnamen yang tersedia di SEA. Beberapa pilar penting yang mengubah MTG dari tim medioker jadi powerhouse adalah kehadiran JaCkky dan Masaros.

Keduanya didatangkan bersamaan di awal tahun dan langsung mendongkrak performa MTG. Butuh waktu 6 bulan bagi mereka menunjukan taring di turnamen besar, yakni ESL Thailand Championship Season 1, trofi prestisius pertama mereka. Win streak masin berlanjut di BTS Pro Series Season 3 dan DOTA Summit 13.

Tak ayal, pemain-pemain MTG kini jadi incaran banyak tim. Fnatic misalnya, yang sedang limpung ditinggal IceIceIce karena bergabung dengan Evil Geniuses, butuh pengganti di sisi offlane. Performa Masaros yang aduhai, sekaligus koneksi yang dimiliki antara Masaros dan Jabz membuat Fnatic menjatuhkan pilihan pada pemain MTG tersebut.

Pun tak banyak opsi menjanjikan yang tersedia di SEA. Fnatic sudah mencoba banyak pemain seperti Forev sampai Xepher untuk menjadi offlane, namun hasilnya tak memuaskan. Masaros diprediksi mampu menjadikan Fnatic sebagai tim tier 1 SEA lagi seperti sedia kala.

Selain Masaros, MTG juga melepas JaCkky. Carry asal Laos ini memulai karir dari awal tahun 2019 bersama Alpha Red, namun baru tahun ini ia merasakan sensasi disegani karena reputasi. MTG pun harus melepas sang carry karena isunya JaCkky telah uji coba bersama T1 sebagai bagian proyek roster terbarunya.

MTG tentu harus memikirkan apakah masih mampu bersaing dengan tiga pilar tersisa. Mereka harus mengeruk kembali player pool di Thailand dan Laos untuk menemukan berlian yang berpotensi miliki sinar yang sama seperti Masaros dan JaCkky.

Bagaimana penampilan Motivade Trust akhir-akhir ini Sobat Esports?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436