BOOM Esports Pimpin DPC Upper Division SEA Season 2 di Week-1

Billy Rifki
19/04/2021 14:11 WIB
BOOM Esports Pimpin DPC Upper Division SEA Season 2 di Week-1
liqupedia

BOOM Esports memulai perjalanan DOTA 2 Pro Circuit Regional League season 2 dengan positif. Mendapat dua kali giliran tampil di minggu pertama, BOOM mampu memenangkan keduanya.

Khezcute cs bertemu dengan Xctn pada 15 April dan Lilgun di 17 April silam. Penampilan BOOM kian solid sejak kembalinya Dreamocel ke pasukan hungry beast pada 23 Maret lalu. Bisa dibilang, regional league SEA season 2 adalah debut kedua Dreamocel bersama BOOM Esports.

Yamisok Nobar

BOOM telah mencoba carry lain ketika Dreamocel terdepak. Misalnya Drew, carry Indonesia yang dianggap menjanjikan. Sayangnya, Drew tak mampu berbuat banyak di kiprah awalnya sehingga ia juga tersingkir. 

BOOM kemudian merekrut 23savage untuk sementara. Meski hasilnya baik, pemain asal Thailand itu tak mampu meloloskan BOOM Esports ke Singapore Major. 23savage akhirnya berlabuh di T1.

BOOM kini sudah mengantongi dua total win atau 4 kali menang match berbanding satu kali kalah. Mereka ditempel ketat oleh Omega Esports yang memiliki poin 4 kali menang dan 2 kali kalah.

Di minggu kedua (21-24 April 2021), BOOM dan Omega akan menghadapi lawan berat. Omega misalnya akan menjamu TNC sementara BOOM harus menghadapi Motivate Trust Gaming yang kembali dengan roster lamanya. Mampukah BOOM mempertahankan posisi puncak regional league?