Eksibisi PON Esports

Nigma Terancam Gagal Major Usai Kalah Di Laga Terakhir DPC

Billy Rifki
19/05/2021 13:09 WIB
Nigma Terancam Gagal Major Usai Kalah Di Laga Terakhir DPC
liqupedia

Persaingan ketat antar tim  DOTA 2 upper division di regional Eropa sampai ke pekan terakhir. Baru Alliance tim pertama yang memastikan lolos ke Major selanjutnya yakni WePlay! AniMajor. Tercatat, ada empat tim yang sedang memperebutkan jatah ke Major yakni Liquid, Nigma, Secret dan OG.

Secret berhasil menghidupkan asa lolos mereka kembali semalam setelah menang meyakinkan 2-0 atas Brame. Sialnya, Nigma malah tumbang di laga terakhir mereka di DPC season 2. Padahal mereka butuh poin untuk memastikan diri lolos ke Major. Kini, peluang mereka berangkat ke Animajor terancam.

Yamisok Nobar

Nigma kalah 1-2 oleh Tundra, padahal selang beberapa waktu mereka tampil mengesankan dengan membantai OG 2-0. Padahal, Nigma mendapatkan kesempatan menggunakan hero yang sama saat mereka menang melawan OG seperti Nature Prophet, Tiny, Specter dan Clockwerk. Entah bagaimana, Tundra ternyata punya jawaban atas strategi itu.

Kini, keuntungan ada di tangan OG. Mereka menyimpan laga penutup melawan Liquid. Meski berat, namun ini akan memotivasi mereka untuk lolos. OG juga tak bisa main ngasal dan memberikan poin untuk Liquid. Agar terhindar dari tiebreaker, OG wajib menang 2-0.

OG akan bermain 19 Mei mendatang, tim manakah yang akan lolos ke Major?