Esports

23savage: "Whitemon Adalah Pemain Support 5 Terbaik di Dunia"

Billy Rifki
21/06/2021 12:04 WIB
23savage: "Whitemon Adalah Pemain Support 5 Terbaik di Dunia"
YouTube

Pasca kemenangan ikonik T1 di ESL One Summer 2021 dini hari tadi kontra Virtus.pro (20/6), 23savage mengungkapkan rasa gembiranya telah menjuarai turnamen yang cukup bergengsi. Apalagi T1 adalah satu-satunya tim SEA yang tampil dihimpitan penantang dari Eropa dan Amerika Utara.

Meski dianggap sebagai salah satu pemain dengan performa terbaik di ajang ini, 23savage tak lupa memberikan pujian pada rekan setimnya di grand final. Ia mengatakan kalau Whitemon adalah sosok yang bekerja dengan sangat baik di pertandingan tersebut. Bahkan, ia menyebut pemain asal Indonesia tersebut sebagai Pos 5 terbaik di dunia.

Yamisok Nobar


"Whitemon adalah pos 5 terbaik di dunia. Setidaknya untukku,"
ucap 23savage menjawab pertanyaan host ESL One Summer 2021. Dalam beberapa kesempatan, 23savage dan Whitemon memang menunjukan chemistry yang sangat erat di dalam serta di luar game. Dalam salah satu vlog yang dibuat 23savage, keduanya tampak akrab dan senang bercanda satu sama lain.

Selang berakhirnya game kelima grand final kontra VP, 23savage juga tertangkap kamera langsung memeluk Whitemon dengan perasaan gembira. Meski dikenal sebagai sosok carry berbahaya dan punya MMR tinggi, 23savage sangat mengapresiasi support yang selalu mendukungnya seperti Whitemon.

Semoga kekompakan mereka bisa berbuah manis di The International 10 nanti yah sobat Esports!