BOOM Esports Kian Dekat Menuju The International 10!

Michael
03/07/2021 05:24 WIB
BOOM Esports Kian Dekat Menuju The International 10!
Instagram BOOM Esports

Impian BOOM Esports untuk mencicipi tampil di panggung The International kian mendekati kenyataan. Kemarin, Dreamocel Cs tampil gemilang dengan merebut dua kemenangan, sekaligus lolos ke final lower-brakcet The International 10: Southeast Asia Qualifier. Usai tumbangkan Galaxy Racer lewat pertarungan dramatis, BOOM Esports sukses membungkam tim Execration 2-0 di pertandingan berikutnya.

Mendapatkan moral tambahan usai menumbangkan pesaing berat yang dihuni dua pemain Indonesia, IYD – Jhocam, BOOM Esports tampil menggila kala menghadapi Execration. Mikoto yang penampilannya belakangan kian ciamik kembali mempertontonkan kebolehannya sebagai midlaner tim DOTA 2 nomor satu di Indonesia ini.

Menggunakan Ember Spirit, berulangkali rotasi yang dilakukannya mampu menyergap hero tim lawan. Sang carry utama, Dreamocel pun tak mengalami kesulitan melakukan farming dengan menggunakan Luna. BOOM Esports pun menuntaskan game pertama dengan kemenangan di menit 44.


Statistik game pertama - source: trackdota

Strategi menggunakan Bristleback – Templar Assasin yang menjadi penentu kemenangan kala menghadapi Galaxy Racer, kembali digunakan BOOM Esports kala game kedua berlangsung. Meski tak semulus kala menghadapi IYD Cs, BOOM Esports akhirnya mampu menyudahi perlawanan Execration di menit 35. Acungan jempol juga layak diberikan untuk Khezcute dengan Phoenix-nya yang berulang kali menggunakan ultimate-nya di saat yang tepat.

Dua lawan tersisa harus mampu ditaklukkan BOOM Esports untuk mewujudkan mimpinya tampil di The International 10. Di Final lower-bracket sudah menanti TNC Predator yang tentunya juga menyimpan asa lolos ke TI10. Dreamocel Cs tentu harus menemukan solusi untuk membalas kekalahan di pertandingan sebelumnya yang memaksa mereka turun ke lower-bracket. Hadirnya Mushi sebagai coach baru TNC Predators tentu membuat permainan Gabbi Cs lebih bervariasi.


Bracket The International 10: SEA Qualifier - source: Liquipedia

Jika mampu menaklukkan TNC Predators, BOOM Esports sudah ditunggu Fnatic yang performanya kian menakutkan belakangan ini. Kehadiran Yang Wu Heng “Deth” yang baru bergabung bulan lalu, membuat performa Fnatic kian stabil belakangan ini.

Jangan lupa saksikan BOOM Esports vs TNC Predators, hari ini (3/7) pukul 12.00 WIB ya Sobat Esports! Dukung BOOM Esports lolos ke TI10 ya! #INDOPRIDE!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1686
2 BetBoom Team 1553
3 Xtreme Gaming 1543
4 CyberBonch-1 1520
5 Team Liquid 1513
6 Tundra Esports 1502
7 Azure Ray 1465
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450