Esports

Ini Alasan Whitemon Pakai Chat Wheel 496 Ketimbang BOOM

Billy Rifki
14/07/2021 12:12 WIB
Ini Alasan Whitemon Pakai Chat Wheel 496 Ketimbang BOOM
esports.id interview

Chat Wheel DOTA 2 sejak lama jadi senjata tim untuk menggoyangkan mental lawan. Dengan berbagai variasi teks dan intonasi chat wheel yang unik, terbaru, Valve merilis supporters club chat wheel terinspirasi dari jargon tim-tim yang berkompetisi di DPC DOTA 2.

Whitemon beserta rekannya di T1 tak ketinggalan memakai chat wheel untuk taunting ketika bertanding. Salah satu chat wheel favoritnya adalah milik 496 Gaming, tim asal Vietnam. Padahal, chat wheel dari tim SEA lain sangat mengesalkan seperti dari BOOM Esports "Mau Kemana Bos?" atau milik Army Geniuses. Kepada Esports.ID, Whitemon menjelaskan alasan memilih chat wheel 496 ketimbang milik BOOM Esports atau Army Geniuses.

Yamisok Nobar


"Menurut gue kalau BOOM Esports sama AG kan chat wheel-nya sebentar doang. Kaya "Ett dah Bang" terus kaya "Mau kemana bos?". Terus itu kaya yang ngerti orang Indonesia doang. Itu juga ngga terlalu bikin musuh annoying banget soalnya dia cuma ngomong begitu doang"
ucap Whitemon.

Adapun alasan Whitemon memilih chat wheel 496 karena suaranya nyaring banget, panjang dan ngeselin menurut sang support. Tabiat tersebut bahkan menurut Whitemon berhasil menggoyahkan mental musuh, contohnya ketika laga melawan Quincy Crew, Whitemon merasakan lawan mereka jadi kesal karena chat wheel tersebut.

Wah itu dia alasan Whitemon memakai chat wheel 496. Selain Whitemon, Xepher juga menggunakan teks taunting yang sama. Nah, apakah kalian sekarang bakal ikut preferensi chat wheel Whitemon?