Tanggapan dr. Tirta Dianggap Mirip Pemain Team Spirit, TORONTOTOKYO

Billy Rifki
17/10/2021 16:30 WIB
Tanggapan dr. Tirta Dianggap Mirip Pemain Team Spirit, TORONTOTOKYO
instagram

Kiprah Team Spirit di The International 10 sangat impresif. Sebagai tim debutan yang berisi pemain muda, Spirit kian dekat mencapai grand final usai menundukan Fnatic, OG dan Virtus.pro. Mereka sukses membalas dendam kekalahan atas Invictus Gaming semalam yang sebelumnya menundukan mereka 2-0 di upper bracket. Saat ini, Team Spirit sedang berhadapan dengan Team Secret.

Selain karena permainan yang menghibur dan mekanik tinggi para pemainnya, para viewers dari Indonesia juga senang menyaksikan Team Spirit karena pemain midlane mereka, TORONTOTOKYO dianggap mirip dengan dr. Tirta.

Yamisok Nobar

dr. Tirta adalah aktivitis dan influencer yang terkenal lewat sosialisasi COVID-19. Perawakan kurus dengan rambut warna-warni jadi ciri khasnya. Uniknya, TORONTOTOKYO juga punya tampilan serupa. Keduanya makin mirip karena wajah dr. Tirta dan TORONTOTOKYO agak "chinese".

Pria yang dikenal suka marah ini tak pelak menuliskan kekesalannya di sosial media seperti instagram. "Maaf kawan kawan yg lagi ngedota , dan nonton TI, itu torontotokyo , bukan gua 😭. Notif instagram, tiktok, sampe twitter penuh. Bajingseeeeng Tp gpplah, jago 😂 Apalagi invokernya 😂 Untung rambut gua dah item sekarang" tulisnya di Instagram @dr.tirta

Kemiripan dr. Tirta dan TORONTOTOKYO memang cukup viral di media sosial. Sampai-sampai ada netizen yang mengganti nama TORONTOTOKYO jadi "TORONTOTIRTA". Untungnya, dr. Tirta sekarang sudah tak memiliki rambut kuning lagi jadi mudah membedakan mereka berdua.

Ada-ada aja ulah netizen, The International 10 kali ini benar-benar unik banget yah!