SumaiL Lengkapi Deretan Roster Baru Team Secret DOTA 2

Ferdi99
19/11/2021 10:00 WIB
SumaiL Lengkapi Deretan Roster Baru Team Secret DOTA 2
Team Secret lengkapi susunan roster dengan mendatangkan SumaiL

Setelah sempat mengumumkan kepergian Matumbaman beberapa waktu lalu, Team Secret akhirnya mendatangkan pemain terbaru mereka yaitu Sumail “SumaiL” Hassan pada Kamis (18/11).  Berita ini secara resmi diungkap Team Secret melalui postingan di akun media sosial mereka.

SumaiL dikabarkan akan mengisi posisi midlaner menggantikan Michal “Nisha” Jankowski yang akan pindah ke safelane sebagai carry.  

Yamisok Nobar

Sementara itu, beberapa jam sebelum pengumuman masuknya sumaiL, Team Secret juga mengungkapkan bahwa bintang DOTA 2 Singapura, Koh “iceiceice” Daryl Pei Xiang akan mengisi posisi yang ditinggalkan zai yaitu sebagai offlaner.

Kedatangan SumaiL dan iceiceice menjadi pelengkap susunan roster salah satu tim terbesar asal Eropa ini. Selain itu, mereka juga akan memperkuat Team Secret dalam musim terbaru DOTA Pro Circuit (DPC) 2021-2022.

Berikut daftar roster tim Secret untuk DPC 2021-2022:

  1. Michal “Nisha” Jankowski
  2. Sumail “SumaiL” Hassan
  3. Koh “Iceiceice” Daryl Pei Xiang
  4. Yazied “Yapz0r” Jaradat
  5. Clement “Puppey” Ivanov

Melalui susunan terbaru ini, Team Secret dapat dikatakan memiliki roster paling berbakat di seluruh DPC. Mereka juga memiliki peluang lebih besar untuk mendominasi liga regional Eropa Barat dalam ajang tersebut.

Dota Pro Circuit 2021-2022 akan segera dimulai pada akhir November. Melalui aturan terbaru dari Valve, DPC nantinya akan dibagi menjadi tiga “Tur” yaitu untuk musim gugur, musim dingin, dan musim semi. Liga regional sendiri akan berlangsung mulai dari 29 November 2021 hingga 17 Juli 2022.