Esports

Sengit, Talon Tumbangkan BOOM di DPC SEA Tour 3!

Dandesignlab
19/06/2022 09:07 WIB
Sengit, Talon Tumbangkan BOOM di DPC SEA Tour 3!
Twitter

Perseteruan antara Talon Esports dan BOOM Esports di wilayah SEA merupakan seri yang seru untuk disaksikan di acara DPC SEA 21-22 Tour 3: Division 1. Namun sayangnya, debut The Hungry Beast di pekan kedua harus terhenti oleh Talon Esports yang memimpin dengan skor 2-1.

Pada peta pertama, Talon berhasil memiliki headstart yang baik untuk memperoleh skor 1-0 berkat draft dan komposisi tim yang digunakannya. Namun, BOOM tidak tinggal diam di peta kedua untuk mengembalikan situasi dengan serangan balik yang dilakukan untuk mengcounter Medusa dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pertarungan sengit pun terjadi begitu intens diantara kedua belah pihak. Sejak peta kedua dimulai hingga match penentu akhir, keduanya secara konsisten bermain hingga menguras waktu sekitar 1 jam. Meskipun demikian, pertandingan dapat diakhiri oleh Talon Esports berkat Enchantress Q yang bermain apik dan finis di menit ke-61.

Tak ayal, Performa Talon Esports di Division 1 SEA memang sudah tidak diragukan lagi lantaran roster papan atas yang mengisi lineupnya. Dan terbukti, performa tim telah cukup sempurna hingga sejauh ini dengan kelima rosternya yang solid tersebut. 

Talon kini telah menyusul kemenangan lainnya sejak keberhasilannya menumbangkan BOOM. Sebelumnya, perjalanan Polaris Esports dan NGX SEA juga telah terhenti oleh tim asal Hong Kong tersebut. 

Sementara BOOM, mereka telah menciptakan comeback apik pasca menerima sedikit kegagalan. Tetapi sayangnya, mereka dikalahkan oleh permainan Talon yang lebih matang semalam. Disisi lain, kinerja BOOM agak menurun jika dilirik dari performanya sebulan yang lalu. Namun hal tersebut bukan tanpa alasan, Division 1 DPC SEA memang di isi penuh oleh tim-tim yang sangat berjiwa kompetitif erat. 

Selanjutnya kita akan melihat pertarungan antara BOOM Esports kembali yang akan menghadapi NGX SEA pada 25 Juni mendatang. Dan tentunya, sebelum itu akan ada debut Talon Esports vs. Fnatic di pekan ketiga 23 Juni nanti. Bagaimana menurutmu?