Yamaha November

Fly Comeback Ke EG, N0tail "Saya Merasa Mereka Tidak Menikmatinya"

Dandesignlab
18/06/2022 17:30 WIB
Fly Comeback Ke EG, N0tail "Saya Merasa Mereka Tidak Menikmatinya"
YouTube

Saat ini, EG tengah mengalami sedikit kesulitan pada acara DPC 21-22. Performa terburuknya yang hanya berhasul finis di urutan terakhir Stockholm Major 2022 telah mengakibatkan beberapa perubahan di tim.

Beprisahnya JerAx saat ini telah membuka jalan bagi Fly untuk kembali sebagai IGL. Namun, Eks-IGL N0tail mengungkap bahwa dirinya merasa para pemain EG tidak akan menikmati permainannya pasca perubahan ini dibuat. Meskipun demikian, N0tail berpikir bahwa mereka berpotensi menjadi lebih baik. 

Article Banner IESF

N0tail merasakan perubahan roster EG anyar ini tidak ideal untuk setiap roster tim. Terlepas dari comeback-nya Fly, alasan utama dibalik semua ini sudah sangat terlihat bahwa tim ingin kembali mencoba kesuksesan lamanya di bawah kepemimpinannya tersebut. Namun, hal tersebut tidaklah sesuai dengan performa EG di seri pertama, EG kalah dengan skor 2-1.

Dalam podcast OG, N0tail telah berbagi pemikirannya mengenai perubahan yang sedari awal tampaknya tidak berhasil ini. Walaupun sebenarnya N0tail menegaskan bahwa ia tidak terbiasa dengan dinamika tim, dia menyarankan bahwa EG berpotensi lebih banyak berdampak baik jika setiap roster tim diberi lebih banyak kebebasan.

“Saya yakin EG akan menemukan sesuatu yang lebih jeli. Sesuatu yang lebih baik bersama-sama. Tetapi saya juga merasa bahwa mereka mungkin tidak menikmati bermain di lineup tersebut. Namun, saya tahu apa? Saya bukan manajer mereka, saya tidak benar-benar mengenal siapa pun dari tim mereka. Jadi saya hanya berspekulasi bahwa jika mereka memiliki kebebasan untuk melakukan semua perubahan roster yang ingin dilakukan setiap pemain, mungkin tidak akan terlihat seperti ini, tetapi saya bisa salah.” ungkap N0tail.

EG bersaing di seri kedua DPC Tour 3 dimana ia mengalahkan Wildcard Gaming 2-0. Dalam sesi interview pasca pertandingan, Fly maju dan menyebutkan bahwa comebacknya ke tim adalah lantaran tim membutuhkan seorang IGL. Selain itu, dia menyebutkan bahwa tim telah terbebas dari masalah apa pun. Dan kini sedang menjalani proses pembangunan kembali.

Menyusul kepergian JerAx seusai berakhirnya Stockholm Major 2022, Cr1t menjelaskan bahwa tim tidak memiliki IGL di antara para roster. Itulah sebabnya ia berpisah dengan JerAx.

Dengan demikian, EG percaya bahwa menurunnya performa tim akibat dari komposisi tim yang kacau di mana ia tidak memiliki IGL murni. Tentunya, comebacknya Fly saat ini akan menjadi suatu hal yang menarik untuk melihat kebangkitan dari EG. Bagaimana menurutmu?