Yamaha Desember

Comeback Dua Kali, Team Spirit Raih Skor 2-0 Atas NaVi di DPC EEU Tour 3!

Dandesignlab
20/06/2022 11:00 WIB
Comeback Dua Kali, Team Spirit Raih Skor 2-0 Atas NaVi di DPC EEU Tour 3!
Twitter

Tim berbasis Ukraina, Natus Vincere (NaVi), terpaksa menelan pil pahit akibat tercomeback dua game oleh Team Spirit 2-0. Padahal, NaVi telah bermain cukup bagus di early to mid game dan berada dalam posisi yang unggul. 

Meskipun NaVi telah mendominasi di awal, comeback tersebut terjadi lantaran blunder yang dibuatnya dan memberikan momentum untuk Team Spirit mengambil alih. Bahkan di game kedua, NaVi sebenarnya telah berhasil mendapatkan beberapa objektif. Namun, performa apik dari Monkey King Yatoro dapat membuat Team Spirit bangkit. 

Sementara sang juara TI telah berada dalam performa yang menurun belakangan ini, Team Spirit berhasil membaik secara berkala dalam beberapa bulan terakhir pasca kemenangannya di TI10.

Team Spirit juga sudah menunjukkan gameplay tim terbaiknya dan bangkit dari keterpurukannya selama ini. Tentunya, Keunggulan inilah yang membuat Team Spirit menjadi lawan yang patut diwaspadai.

NaVi memang tidak beruntung akibat tidak bisa memenangkan salah satu game. Namun, mereka telah bermain cukup baik dan bersikeras untuk menampilkan yang terbaik. Terlepas dari kekalahannya atas Team Spirit, NaVi merupakan skuad yang potensial yang berada di DPC EEU 21-22 Tour 3 Division 1. Bagaimana menurutmu?