Yamaha Oktober

Tumbang Atas Entity, BOOM Esports Akhiri Perjalanan Major!

Dandesignlab
13/08/2022 14:30 WIB
Tumbang Atas Entity, BOOM Esports Akhiri Perjalanan Major!
Twitter

Setelah berhasil mencapai upper bracket playoff dan memulangkan Team Liquid di lower bracket kemarin, perjalanan BOOM Esports di PGL Arlington Major terpaksa terhenti pasca ditumbangkan oleh Entity 2-1 di lower bracket.

Kini, HungryBeast finis di urutan ke-8 dan hanya berhasil membawa pulang uang tunai sebesar 12.500 USD + 360 DPC Poin.

PT Media Esports Indonesia

BOOM Esports sebagai salah satu tim terkuat dari DPC SEA telah berhasil menunjukkan kualitasnya sejauh ini dengan berbagai pencapaian yang mereka bawa. Di awal tahun 2022, BOOM berhasil menjuarakan Gamers Galaxy: Dubai Invitational 2022 ketika berhadapan dengan Tundra Esports di grand final. 

BOOM Esports juga berhasil bersinar ketika mereka kembali menggunakan formasi "Zona nyaman" andalannya untuk dapat menjuarakan tur terakhir DPC SEA seusai gagal di Tour 2 Division I dan GWB 2022 Asia. 

Meskipun mereka kalah di acara Major yang diselenggarakan di Arlington oleh PGL, BOOM Esports berhasil mengamankan slot untuk The International 2022 yang akan dihelat di Singapura jelang akhir tahun pasca memulangkan JerAx cs di lower bracket.

Terlepas dari kegagalan BOOM di Major, mereka masih akan menghadapi tur selanjutnya yaitu Gamers Galaxy: Thailand Invitational 2022 sebagai salah satu perwakilan tim Indonesia bersama dengan ArmyGeniuses yang menampilkan InYourDream di lineup.

Tim juga masih perlu berfokus untuk menjelang acara LAN internasional terbesar di kalender DOTA 2 sebagai pengalaman perdananya di The International.

Tetap semangat BOOM Esports!