Yamaha Oktober

Inilah Daftar Tim yang Dapat Undangan Langsung ke TI11!

faizalkamill
12/08/2022 15:00 WIB
Inilah Daftar Tim yang Dapat Undangan Langsung ke TI11!
BOOM Esports

Turnamen The International 2022 (TI11) kini sudah semakin dekat. Turnamen yang akan berlangsung di Singapura ini telah mengumumkan 12 tim yang mendapatkan tiket undangan langsung ke kompetisi tahunan terbesar DOTA 2.

Tim asal Indonesia BOOM Esports merupakan salah satu tim yang mendapatkan undangan langsung untuk TI tahun ini.

PT Media Esports Indonesia

Sebelum gelaran Arlington Major 2022 dimulai, hanya PSG.LGD, OG, TSM FTX, dan Thunder Awaken yang sudah mengamankan tiket TI lewat poin DPC dan final regional. Kini 8 tim ikut menyusul setelah memastikan posisi di Arlington Major.

TI11

Berikut adalah daftar tim yang mendapat undangan langsung ke The International 2022:

  1. PSG.LGD — China
  2. OGWestern Europe
  3. beastcoastSouth America
  4. Thunder AwakenSouth America
  5. Team SpiritEastern Europe
  6. BOOM EsportsSoutheast Asia (SEA)
  7. Team Aster — China
  8. TSM FTXNorth America
  9. Tundra EsportsWestern Europe
  10. Gaimin GladiatorsWestern Europe
  11. Evil GeniusesNorth America
  12. OutsidersEastern Europe

Beastcoast menjadi tim pertama yang mendapat undangan lewat Arlington Major setelah hasil yang cukup baik di babak grup. Team Spirit, Team Aster, dan Tundra Esports kemudian menyusul dengan hasil yang sama baik.

BOOM Esports menjadi tim ke-enam di daftar ini lewat capaian yang gemilang. Dengan undangan ini BOOM menjadi tim Indonesia pertama yang akan menjajaki panggung The International. Gaimin Gladiators, Evil Geniuses, dan Outsiders menjadi 3 tim terakhir yang lolos ke The International 2022 jalur undangan.

The International 2022 (TI11) akan segera dimulai pada pertengahan Oktober nanti dengan babak grup dimulai pada 15 Oktober dan main event pada 20 Oktober 2022. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Siapa tim yang jadi jagoanmu.