Yamaha Oktober

Balik ke SEA, Tospon Langsung Lose Streak

Billy Rifki
22/08/2022 14:30 WIB
Balik ke SEA, Tospon Langsung Lose Streak
youtube

Topson dipastikan akan gabung dengan tim T1 asal Asia Tenggara untuk kualifikasi The International 11 region SEA. Sempat menetap di Malaysia pasca rehat dari OG, Topson pulang kampung ke Finlandia membawa ilmu-ilmu "pahit" yang ia dapatkan di SEA.

Hasrat Topson untuk tampil kompetitif akhirnya muncul lagi setelah rajin stream dan mengasah mekanik seperti dulu. Hampir tak mendapatkan tim, ana datang menawarkan Topson untuk join bersamanya di T1.

PT Media Esports Indonesia

Topson pun kembali ke SEA dengan misi lolos The International. Sayangnya, lama tak main di server "ter-toxic", Topson langsung alami lose streak.

Bahkan saat gunakan andalannya macam Tiny, Invoker, Arc Warden dan Oracle, Topson tetap tumbang. Sang jawara TI dua kali mesti adaptasi lagi dengan gameplay agresif dan ceroboh ala SEA. Untungnya lose streak tak buat Topson patah arang.

Demi mengesankan tim barunya terutama Master Kuku, Topson terus berlatih sampai mendapatkan win streak seperti yang terlihat di history match dotabuff-nya.

Topson juga mempelajari hero meta yang rajin jadi andalan tim SEA macam Storm Spirit dan Invoker dengan build berbeda.

Masih belum ada gambaran sekompak apa T1 dengan Topson dan Ana. Satu-satunya cara menerka kekuatan mereka saat ini hanya melihat dominasi Topson jadi penguasa lagi di public match Asia Tenggara.