Yamaha Oktober

Back-to-Back, BOOM Esports Kampiun Gamers Galaxy Thailand 2022!

Dandesignlab
21/08/2022 08:00 WIB
Back-to-Back, BOOM Esports Kampiun Gamers Galaxy Thailand 2022!
Twitter

BOOM Esports kembali menyelesaikan tur undangan DOTA 2 yang diselenggarakan oleh Galaxy Racer di Thailand setelah menyingkirkan Polaris Esports di partai final playoff. Kemenangan ini telah membawa BOOM Esports menjadi back-to-back Champions Gamers Galaxy Invitational, menyusul prestasinya di Dubai awal tahun lalu.

Era BOOM Esports masih belum terhenti hingga saat ini. Meskipun mereka tercatat gagal di Arlington Major playoff, namun tim berhasil mengamankan satu slot The International 2022 sebagai pengalaman perdananya di kancah DOTA 2. 

PT Media Esports Indonesia

BOOM sebelumnya juga berhasil untuk mengharumkan nama bangsa di gelaran Gamers Galaxy Invitational Series Dubai 2022 yang menampilkan tim undangan dari seluruh dunia, tak hanya SEA. 

Setelah mendapatkan kesempatan kedua untuk kembali menghadiri event LAN kedua dari Gamers Galaxy pasca pulang dari Major, BOOM Esports langsung mengambil momentum dengan baik di group stage meski pada awalnya kalah oleh Polaris Esports di hari pertama.

Untuk membalaskan dendamnya, BOOM berhasil mengalahkan Polaris dengan skor 3-2 yang sengit tadi malam. 

Tampaknya, performa tim DOTA 2 BOOM Esports di wilayah SEA masih tercatat solid sejauh ini untuk berhasil mendapatkan banyak pencapaian di tahun 2022. Selanjutnya, BOOM Esports akan mempersiapkan diri untuk bersaing di The International 2022 yang akan dihelat di Singapura.

Selamat BOOM!