Topson Ungkap Peran Ana Buat Ia Yakin Gabung ke T1

Billy Rifki
18/08/2022 16:13 WIB
Topson Ungkap Peran Ana Buat Ia Yakin Gabung ke T1
youtube

Tim DOTA 2 T1 baru saja mengumumkan transfer pemain mengejutkan. Gagal menembus Arlington Major, T1 melepas midlaner dan carry mereka yakni Karl dan Gabbi. Sebagai pengganti dan misi untuk amankan slot ke The International 11, T1 pun mendatangkan dua sosok fenomenal yang dikenal sebagai “joki” TI.

Topson dan Ana diperkenalkan sebagai pemain baru T1. Keduanya adalah rekan setim semasa di OG dan mencetak rekor sebagai player pertama yang berhasil meraih Aegis of Champhion dua kali. Topson dan Ana yang sempat rehat kini memutuskan comeback, Ana sendiri rajin jadi pemain sewaan belakangan dengan tampil bersama Liquid di Riyadh Masters dan RNG di Arlington Major.

Topson mengakui kalau ada peran Ana yang membujuknya untuk nge-tim bareng. Dalam podcast Monkey Business bersama JMR Luna, CEO OG, Topson mengatakan kalau Ana menelponnya dan bertanya apakah ia ingin balik ke kancah profesional.

“Aku akan bergabung dengan T1 untuk main di open qualifier dan semoga lolos TI. Jadi aku pulang ke Finlanda dan berpikir mungkin mau mencari tim baru bla bla bla. Aku tidak terlalu maksa untuk gabung tim baru, kalau ngga ada tim yang bagus aku bakal nunggu aja tahun depan, Tapi kemudian Ana menghubungiku dan bertanya apakah aku sedang mencari tim untuk kualifikasi TI,” ujar Topson.

Ana juga bertanya apakah ia mau main dengan tim di region NA, Eropa atau SEA. Topson pun memilih SEA karena EU bakalan sulit mendapat tim bagus yang mau merekrut mereka plus kualifikasinya bakal sangat sulit. Di NA dan China, Topson terang-terangan tak mau pergi kesana. Pada akhirnya tersisa SEA untuk diperjuangkan.

Ana sendiri sempat dirumorkan bakal gabung T1 sebelum DPC wave 2 dimulai, namun T1 memilih Gabbi sebagai carry barunya.

Roster baru T1 pastinya sangat menarik apalagi dengan kehadiran Topson dan Ana. Topson sudah jadi idola fans DOTA 2 SEA saat ia rutin melakukan stream dan menikmati kerasnya rank match di region Asia Tenggara.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1680
2 Team Spirit 1588
3 Xtreme Gaming 1581
4 Gaimin Gladiators 1546
5 CyberBonch-1 1520
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1484
8 G2 x iG 1456
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1448