Yamaha Oktober

BOOM Esports Gagal ke Playoff ESL ONE Malaysia 2022

Dandesignlab
26/08/2022 14:00 WIB
BOOM Esports Gagal ke Playoff ESL ONE Malaysia 2022
Twitter

Perjalanan BOOM Esports kembali terhenti di gelaran ESL ONE Malaysia 2022 akibat perolehan poin yang tidak cukup memenuhi syarat di fase penyisihan grup. BOOM tereliminasi bersama dengan Team Liquid dengan skor poin yang sama di angka 4-6.

BOOM Esports tercatat hanya berhasil memenangkan satu seri ketika melawan OG 2-0 pada hari terakhir group stage kemarin.

PT Media Esports Indonesia

Mereka tersisih lantaran mengalami remis sebanyak dua kali dan kalah dua kali dimana hal tersebut lah yang menjadi titik kegagalan BOOM untuk melaju ke playoff. 

BOOM berada tepat dibawah TSM yang berada di urutan ke-4 dimana tim Amerika tersebut berhasil lolos berkat total 5 kali remis tanpa adanya menang kalah di fase penyisihan. Sementara Liquid, mereka menjadi tim kuda hitam grup yang finis dengan hasil 4 kali remis dan 1 kekalahan.

Meskipun BOOM Esports gagal dan hanya mampu finis di posisi ke-10 secara keseluruhan, namun performa mereka di kancah DOTA 2 musim ini telah cukup apik ketika mereka berhasil juara dua kali Gamers Galaxy Invitational di tahun 2022 serta mengamankan slot The International 2022 berkat poin DPC yang sukses mereka kumpulkan.

Saat ini, organisasi mengumumkan bahwa mereka akan mengambil sedikit waktu istirahat untuk menjelang The International 2022 Singapura yang akan bergulir perkiraan bulan Oktober.

Nice Try BOOM!