Yamaha Oktober

Xepher Ngga Nyangka Bisa Main Bareng Topson & Ana di T1

Billy Rifki
02/09/2022 17:00 WIB
Xepher Ngga Nyangka Bisa Main Bareng Topson & Ana di T1
esports.id interview

T1 mengumumkan kehadiran dua player baru untuk kualifikasi The International. Topson dan Ana dipastikan gabung memperkuat line up bersama Kuku, Xepher dan Whitemon. Transfer ini cukup mengejutkan mengingat Topson dan Ana adalah pemegang rekor dua kali juara TI.

Topson lebih banyak melakukan stream di masa rehatnya. Sementara Ana yang misterius belakang mulai aktif jadi joki turnamen dengan membela Liquid dan RNG di dua turnamen besar. The International jadi salah satu motivasi mengapa keduanya comeback.

PT Media Esports Indonesia

Xepher, salah satu member T1 mengungkap apa alasan T1 mau merekrut Topson dan Ana. "Kayanya karena pengetahuan dan cara mereka berpikir tentang gamenya. Juga personality mereka yang buat T1 tertarik," ujar Xepher tertulis pada Esports.ID. Ia sendiri belum bisa menjelaskan seperti apa chemistry dan gameplay T1 nantinya dengan kehadiran Topson dan Ana.

Yang pasti ia sangat sumringah bisa satu tim dengan dua legenda DOTA 2.

"Ya aku ngga sabar banget untuk main sama mereka. Kayanya ngga bakal bisa lupa pengalaman ini, bahkan kalau kita main bagus atau jelek sekalipun, aku senang punya kesempatan ini. Lihat aja kombo baruku dengan Topson bakal super agresif di early game sambil nunggu timing Ana itemnya jadi. Kita akan lihat gameplay seperti apa yang bagus buat tim, apakah ikutin gaya Topson-Ana atau seperti T1 biasanya. Kita bakal main dengan gameplay yang paling sesuai dengan gaya kami," sambungnya.

Kualifikasi The International region Asia Tenggara bakal mulai tanggal 13-17 September mendatang. T1 dijagokan bakal lolos seleksi ini mengingat kualitas para pemain yang menjanjikan. Tapi, apakah Topson dan Ana bisa padu dengan gameplay ala SEA?