Yamaha Oktober

T1 Amankan Final Upper Bracket, Topson-Ana Kian Dekat ke TI 11

Billy Rifki
15/09/2022 19:00 WIB
T1 Amankan Final Upper Bracket, Topson-Ana Kian Dekat ke TI 11
liquipedia, twitter

T1 DOTA 2 kian dekat menuju The International 11. Di lanjutan SEA qualifier, tim yang diperkuat Topson dan Ana baru saja kalahkan RSG di semifinal upper bracket dengan skor 2-0.

Performa Topson di game ini patut diacungi jempol karena aksinya buat pertahanan RSG kocar-kacir. Ana tak kalah nyentrik menunjukan hero pool uniknya yakni Lone Druid dan Undying carry.

PT Media Esports Indonesia

T1 tak cuma dijagokan sebagai perwakilan SEA di TI 11, kehadiran Topson-Ana membuat tim ini diprediksi melanggeng jauh saat main event.

Namun, setidaknya T1 butuh dua kali menang lagi untuk memastikan tempat di TI 11. Talon bakal jadi lawan selanjutnya di final upper bracket.

Talon sendiri cukup mendominasi di qualifier. Sama seperti T1, mereka belum kalah sekalipun dalam dua kali tanding di qualifier SEA.

Bisa dikatakan pertemuan kedua tim jadi match up paling dinantikan karena cuma T1 dan Talon tim yang paling berpotensi masuk The International.

T1 sendiri masih punya waktu untuk menyempurnakan gameplay mereka. Masih ada satu dua kali momen T1 didesak lawan dan kehilangan kendali.

Topson dan Ana pun tak selalu bisa diharapkan membuat magis di saat genting. Untungnya, trio Xepher-Whitemon-Kuku main cukup solid dan mampu mengimbangi agresifitas Topson-Ana.

Laga antara T1 dan Talon akan berlangsung 16 September esok. Siapakah yang akan menjadi finalis pertama di kualifikasi SEA?