Yamaha Oktober

Topson & Ana Sukses Antar T1 ke Semifinal Upper Bracket Qualifier TI11

Billy Rifki
14/09/2022 19:00 WIB
Topson & Ana Sukses Antar T1 ke Semifinal Upper Bracket Qualifier TI11
liquipedia, twitter

Debut joki The International Topson dan Ana di tim DOTA 2 T1 sejauh ini cukup memuaskan. Tampil di kualifikasi terbuka region SEA, T1 berhasil mencapai semifinal upperbracket usai kalahkan Execration 2-0. Laga selanjutnya adalah jumpa RSG yang tak kalah dominan di game pertama mereka.

Kehadiran mantan pemain OG tersebut membuat T1 sangat diunggulkan untuk lolos ke TI 11 yang bakal berlangsung di Singapura pada Oktober mendatang. Slot yang tersedia untuk kualifikasi SEA sendiri cuma satu tim walau ada peluang lagi bagi Topson & Ana kalau-kalau T1 tumbang di qualifier SEA yakni dari Last Chance Qualifier. Setidaknya mereka harus finish di urutan 2 atau 3.

PT Media Esports Indonesia

Selain RSG, T1 juga wajib mewaspadai Polaris dan Talon yang bisa jadi lawan mereka andai menang kontra RSG. Dari sekilas performa T1 kontra Execration, Ana dan Topson menunjukan performa cukup baik walau belum seganas mode TI lalu.

Topson masih sering jadi korban First Blood walau ujungnya dia yang menjadi nyawa permainan T1. Ana juga cukup gendong dengan banyak hero unik yang sudah ia spam macam Marci dan mungkin Lone Druid yang bakal turun dalam waktu dekat.

Sementara Nigma Galaxy SEA dipastikan gugur dari kualifikasi TI 11 karena tumbang oleh Xerxia 2-1. Kembalinya Inyourdream setelah dicadangkan sepertinya jadi kendala bagi NGX Sea menyatukan chemistry yang lama hilang.

Indonesia yang masih punya peluang tersisa Army Geniuses yang kini di lower bracket. Mereka akan menghadapi Xerxia besok untuk menjaga asa menembus The International.

Mampukah duo Topson-Ana membawa T1 ke The International 2022?