Puppey Jelaskan Alasan Ada Dua Pemain SEA di Lineup Team Secret

Mallasak
14/06/2023 16:38 WIB
Puppey Jelaskan Alasan Ada Dua Pemain SEA di Lineup Team Secret
Credit: Team Secret

Team Secret, tim yang mencapai tempat kedua di The International 11, mengalami berbagai perubahan daftar, dengan yang terbaru adalah Saieful "Fbz" Ilham menggantikan Miroslav "BOOM" Bičan. Tim ini bersaing di Dreamleague Musim 20 dan berhasil mengejutkan penggemar setelah menang 2-0 melawan Tundra Esports dan terikat untuk tempat 1 di Grup A.

Dalam wawancara pasca pertandingan yang memicu intrik dan hiburan, Clement "Puppey" Ivanov, kapten veteran Team Secret, menjelaskan proses penemuan di balik akuisisi offlaner baru tim. Puppey dengan main-main berbagi kegemarannya untuk bermain dengan pemain Asia Tenggara (SEA) dan menemukan bakat SEA, seperti Armel "Armel" Tabios.

Dalam wawancara pasca-pertandingan, Puppey memberikan gambaran sekilas tentang proses menarik yang mengarah pada penemuan Fbz.

Anda tahu saya sering bermain dengan pemain SEA. Jadi itu adalah hal yang akan terus-menerus saya pikirkan, untuk mendapatkan beberapa anjing SEA dalam permainan saya, Anda tahu. Agar adil dia adalah offlaner yang sangat bagus, dan dia tersedia, dan karena saya menonton dan mencari offlaner, dia adalah salah satu pilihan yang lebih baik dan saya hanya mengikutinya," paparnya.

Credit: Team Secret

Dia pada dasarnya menunjukkan kesukaannya untuk bermain bersama mereka dalam permainannya. Menyadari keterampilan dan ketersediaan offlan Fbz yang luar biasa, Puppey mengidentifikasi dia sebagai salah satu pilihan teratas selama pencariannya untuk offlaner yang terampil, yang pada akhirnya mengarah ke pemain yang bergabung dengan daftar Team Secret.

Puppey alasan dirinya mengantikan BOOM adalah karena menurutnya rope dari sang pemain profesional tersebut bukan sepenuhnya Offlaner. Kendati demikian, Puppey juga memuji permainan dan kerjasama yang telah dilakukan bersama dengan BOOM.

Setidaknya penjelasan sederhananya adalah bahwa BOOM bukan pemain offlane, bukan? Dan kami tidak benar-benar mendapatkan siapa pun di offlane yang sesuai dengan deskripsi atau pada dasarnya merasa cukup baik bagi kami untuk berpikir bahwa kami akan memenangkan TI," paparnya.

Tambahnya, "Saya sangat menyukai BOOM sebagai seorang pria dan dia sangat baik untuk diajak bekerja sama tetapi dia tidak begitu percaya diri di offlane-nya, saya akan mengatakan, tidak benar-benar kurang percaya diri, tetapi mungkin dia hanya kekurangan banyak trik yang biasanya dimiliki offlaner dan mungkin itu seperti hal alami yang dimiliki offlaner." tutupnya.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450