Puppey Nilai Tim Dota Eropa Lebih Baik

Mallasak
13/06/2023 11:12 WIB
Puppey Nilai Tim Dota Eropa Lebih Baik
Credit: Valve

Setelah penyelesaian yang mengecewakan di Dota Pro Circuit (DPC) Eropa Barat (WEU) 2023 Tour 3: Divisi I, Team Secret menemukan dirinya bersiap untuk DreamLeague Musim 20.

Team Secret baru-baru ini mengalami perubahan daftar dengan kepergian offlaner mereka Miroslav "BOOM" Bičan, dan dengan cepat mengakuisisi Saieful "Fbz" Ilham untuk bergabung dengan barisan mereka tepat sebelum turnamen.

Dalam wawancara pasca pertandingan setelah hasil imbang 1-1 mereka melawan Talon Esports, kapten Team Secret, Clement "Puppey" Ivanov, membagikan pemikirannya tentang kinerja tim dan keyakinannya pada keunggulan tim Eropa di Dota 2.

Selama wawancara pasca pertandingan, Puppey menekankan keyakinannya pada supremasi tim Eropa di kancah Dota 2. Dia berbicara tentang bagaimana tim Eropa hanya memainkan Dota yang lebih baik dan mereka seharusnya baik-baik saja bermain melawan tim internasional setelah bermain melawan tim Eropa.

Credit: Valve

"Saya tidak berpikir itu terlalu penting. Saya merasa bahwa tim Eropa hanya lebih baik di Dota daripada wilayah lainnya. Jadi jika kita bermain melawan wilayah yang lebih baik, setidaknya kita harus mampu bermain melawan orang lain. Jadi itu tidak terlalu menjadi perhatian saya sama sekali. Saya selalu percaya bahwa Anda harus mencoba bermain di wilayah terbaik, ”katanya.

Puppey kemudian melanjutkan untuk berbicara tentang bagaimana ada cara yang lebih mudah untuk berhasil di DPC, seperti bermain di DPC Amerika Utara (NA), namun, itu seharusnya tidak menjadi pilihan.

"Saya mengerti bahwa ada cara mudah untuk pergi ke NA dan bermain di sana, tetapi saya merasa itu agak mandek Dota Anda dan ketika Anda bermain Dota itu harus menjadi gairah Anda, dan hasrat Anda selalu seharusnya menjadi yang terbaik," tambahnya.

Saat Team Secret memulai perjalanannya di DreamLeague Musim 20, pernyataan Puppey mengenai dominasi tim Eropa di Dota 2 menawarkan wawasan tentang pola pikir dan pendekatan kapten terhadap turnamen.

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450