Turnamen DreamLeague 20 Banyak Daftar Pemain Stand-in

Mallasak
12/06/2023 11:55 WIB
Turnamen DreamLeague 20 Banyak Daftar Pemain Stand-in
Credit: Gameelevet

OG telah mengumumkan perubahan dalam jajaran pemainnya untuk DreamLeague Musim 20, saat Sébastien "Ceb" Debs masuk sebagai pemain stand-in. Perubahan ini terjadi saat tim berusaha mempertahankan keunggulan kompetitifnya setelah kepergian asisten pelatih sebelumnya, Evgenii "Chu" Makarov, yang sekarang akan melanjutkan perannya sebagai asisten pelatih.

Dengan perombakan sementara Ceb dan kembalinya Chu ke staf pelatih, OG bertujuan untuk menunjukkan kemampuan beradaptasinya di turnamen mendatang.

OG baru-baru ini mengumumkan kembalinya Ceb ke daftarnya untuk DreamLeague Musim 20. Perubahan daftar ini terjadi setelah kepergian pelatihnya Chu, menyusul penampilan yang mengecewakan di Dota Pro Circuit (DPC) Tour 3, di mana tim gagal lolos ke Bali Major 2023.

"Pensiun itu membosankan. Siapa yang lebih baik untuk membantu Stand-in Esports daripada pemain Stand-in? Selamat datang kembali di tim Ceb," tulis Twitter resmi OG Esports.

Credit: Valve
Dengan Dreamleague Musim 20 yang akan datang, perubahan baru OG mengejutkan dengan hampir tidak ada waktu tersisa sebelum Mayor. Namun, mengingat Ceb telah bermain dengan tim di masa lalu, chemistry tim dapat meningkat dengan kehadirannya.

Penting untuk dicatat bahwa kembalinya Ceb kemungkinan hanya sementara, karena dia mengisi peran pengganti DreamLeague Musim 20. OG mungkin perlu menemukan pengganti permanen yang cocok untuk pemain sebelum The International 12.

Daftar lengkap untuk DreamLeague Musim 20:

  • Artem "Yuragi" Golubiev (Carry)
  • Bozhidar "BZM" Bogdanov (Mid)
  • Dmitry "DM" Dorokhin (Offlane)
  • Sébastien "Ceb" Debs (Stand-In Support)
  • Tommy "Taiga" Le (Support)

Dreamleague Musim 20 tampaknya dipenuhi dengan stand-in, karena Tundra Esports juga telah mengumumkan dimasukkannya dua pemain stand-in untuk turnamen tersebut. Stanislav "Malr1ne" Potorak akan melangkah untuk menggantikan Leon "Sembilan" Kirilin, sementara Aleksandr "Immersion" Khmelevskoi akan menggantikan Wu "Sneyking" Jingjun di barisan.

"Malr1ne akan menggantikan roster selama Dreamleague S20. Dia akan bermain di tempat Sembilan. Immersion akan menggantikan roster, awalnya menggantikan @Sneyking1995 selama DreamLeague S20, "tulis Twitter resmi Thundra Esports.

Daftar lengkap untuk Dreamleague Musim 20:

  • Oliver "Skiter" Lepko (Carry)
  • Stanislav "Malr1ne" Potorak (Mid)
  • Neta "33" Shapira (Offlane)
  • Martin "Saksa" Sazdov (Support)
  • Aleksandr "Immersion" Khmelevskoi (Support)

Saat OG bersiap untuk DreamLeague Musim 20, kembalinya Ceb membawa rasa keakraban dan kepercayaan diri bagi tim. Pengalaman dan kualitas kepemimpinannya diharapkan dapat berkontribusi secara signifikan terhadap kinerja OG, karena mereka berusaha untuk mendapatkan kembali keunggulan kompetitif mereka dan membuat pernyataan yang kuat di turnamen.

Demikian pula, Tundra Esports akan bertujuan untuk tampil baik bahkan dengan stand-ins untuk menjaga momentum setelah finis 1st- yang kuat di DPC Western Europe (WEU) 2023 Tour 3: Divisi I.

Shopify Rebellion juga memiliki stand-in turnamen, di mana Amer "Miracle-" Al-Barkawi akan menggantikan Abed "Abed" Yusop.

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450