Ini yang Ditunggu INSaNiA di Bali Major 2023

Mallasak
14/06/2023 12:14 WIB
Ini yang Ditunggu INSaNiA di Bali Major 2023
Credit: Yahoo

Saat DreamLeague Musim 20 terungkap, Tim Liquid menemukan dirinya menghadapi tantangan yang tidak terduga, saat ini duduk di bagian bawah Grup A dengan skor 2-6. Ini mengejutkan banyak penggemar, mengingat penampilan dominan tim di DPC Tour 1 dan 2, serta turnamen terkenal seperti Lima Major 2023, DreamLeague Musim 19, dan Berlin Major 2023.

Namun, perjalanan tim di DPC Tour 3 juga terbukti sulit, finis di tempat ke-4 dan mengamankan tempat secara sempit di Bali Major 2023 mendatang. Di tengah perjuangan ini, Aydin "iNSaNiA" Sarkohi, pemain posisi 5 untuk Team Liquid, berbagi antisipasinya untuk Major dan kegembiraannya seputar resor yang menakjubkan di mana acara akan berlangsung.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Insania memberikan wawasan tentang apa yang paling dia nantikan di Bali Major. Dia mengungkapkan kekagumannya pada keindahan resor yang menakjubkan dan mengungkapkan rencana tim untuk bermain Dota sebagian besar waktu tetapi berharap ada beberapa waktu untuk menjelajahi resor dan sekitarnya.

Rencananya adalah untuk benar-benar menggiling banyak Dota dan bermain banyak Dota tetapi mudah-mudahan kita akan bisa melihat resor sedikit. Tapi itu terlihat sangat bagus dalam gambar dan mungkin itulah yang paling saya nantikan. Hanya pergi ke sana dan melihat daerah dan air dan segalanya. Itu hanya terlihat sangat bagus," kata Insania.

Credit: Valve

Bali Major 2023, yang diselenggarakan oleh IO Esports dan Epulze, adalah Dota Pro Circuit Major terakhir sebelum The International 12. Berlangsung dari 29 Juni hingga 9 Juli di Ayana Resort di Bali, Indonesia, turnamen Dota 2 pertama di negara ini.

Dengan 18 tim top bersaing untuk mendapatkan kumpulan hadiah $500.000 USD dan poin DPC, Bali Major menjanjikan perpaduan tak terlupakan antara aksi Dota 2 yang kompetitif dan pengalaman resor yang mewah. Sementara kinerja Team Liquid di DreamLeague Musim 20 sejauh ini telah menantang, kualifikasi tim untuk Bali Major berfungsi sebagai bukti ketahanan dan tekadnya.

Karena Insania dengan penuh semangat menunggu acara tersebut, ia juga menyatakan pentingnya berlatih game Dota 2 agar tampil lebih baik di Major. Menyeimbangkan latihan Dota 2 yang intens dengan momen eksplorasi, Team Liquid bertujuan untuk memiliki campuran kompetisi yang intens dan relaksasi di turnamen.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450