Qojqva Jelaskan Pengalamanya Bermain Dota 2 di Akhir Pekan

Mallasak
15/08/2023 14:09 WIB
Qojqva Jelaskan Pengalamanya Bermain Dota 2 di Akhir Pekan
Credit:Liquipedia

Selama akhir pekan, Dota 2 biasanya menerima lonjakan pemain, sama seperti esport kompetitif lainnya. Siaran langsung Tim Liquid Max "qojqva" Bröcker berbagi perspektif yang menarik tentang bermain game di akhir pekan, selama salah satu siaran langsung Twitch baru-baru ini. Menurutnya, permainan peringkat Dota 2 menjadi lebih buruk dalam kualitas selama akhir pekan, jadi dia kesal karena hari Minggu adalah hari berikutnya untuk streaming langsung.

Seperti yang ditunjukkan oleh qojqva dengan lucu,bagi pemain tertentu bermain di akhir pekan, dan gaya bermain serta sikap mereka membuat pengalaman itu sangat menyiksa bagi orang lain yang bermain secara teratur. Saat qojqva sedang memainkan permainan pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023, dia tiba-tiba menyadari hari berikutnya akan menjadi hari Minggu, yang berarti beberapa pertandingan sulit di depannya.

Qojqva menggambarkan bagaimana akhir pekan menyajikan permainan yang dimainkan dengan buruk karena dua kelompok pemain - pembeli akun dan pemain mabuk - yang hanya aktif pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu karena jadwal sibuk mereka.

Credit: Valve

Ya Tuhan! Besok adalah hari Minggu. Jadi, jika Anda bermain Dota pada hari lain dalam seminggu, biasanya tidak apa-apa. Semakin dalam Anda memasuki akhir pekan, semakin buruk. Karena Jumat dan Sabtu, Anda biasanya mendapatkan pembeli akun, orang-orang yang seperti bekerja di weekday dan bermain di akhir pekan. Saya tidak bisa bermain Dota sebanyak itu tetapi saya 9k MMR, percayalah. Saya 3k MMR tapi kenyataannya, saya 9k," jelasnya.

"Anda mendapatkannya pada hari Jumat dan Sabtu tetapi pada hari Minggu, Anda mendapatkannya dan orang-orang yang pergi minum pada hari Sabtu sehingga Anda mendapatkan keduanya. Jadi, hari Minggu sejauh ini adalah hari terburuk untuk bermain Dota. Ketika saya bermain profesional, saya biasanya hanya melewatkan bermain pada hari Minggu untuk sebagian besar karena itu seburuk itu," paparnya.

Menurut Steam Charts, Dota 2 biasanya menetapkan rekor pemain puncak mingguan di akhir pekan. Selama lima hari kerja di minggu pertama Agustus, jumlah pemain puncak mendekati 600.000, tetapi hanya melewati angka pada hari Minggu, 6 Agustus ketika memuncak pada 636.022.

Selama hampir dua tahun, qojqva telah menjadi streaming langsung Team Liquid, menyetel secara praktis setiap hari selama berjam-jam untuk menarik sejumlah besar pemirsa. Dalam hal karir profesionalnya, dia sebagian besar jauh dari itu, meskipun dia masih terdaftar sebagai anggota Arkosh Gaming, yang bertindak lebih sebagai skuad kasual di Amerika Utara.

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450