Pemain Profesional Muda Dota 2 Ini Seharga 1 Juta Dollar! Siapa?

Billy Rifki
10/04/2024 00:31 WIB
Pemain Profesional Muda Dota 2 Ini Seharga 1 Juta Dollar! Siapa?

Pada tahun 2023 yang lalu, Dmitry "Korb3n" Belov, Manajer dari Tim Spirit, secara mengejutkan melakukan langkah yang luar biasa dengan merekrut pemain-pemain Yellow Submarine. Di dalam tim tersebut terdapat pemain dengan usia 15 tahun saat itu, Alan “Satanic” Galyamov.

Langkah strategis ini menarik perhatian luas dalam komunitas esports, menandakan ketajaman penglihatan Belov dalam membina bakat muda dan memperbarui lanskap kompetitif. SelamaW siaran langsung YouTube baru-baru ini, Korb3n memanfaatkan kesempatan untuk mengungkapkan harga beli bagi calon peminat yang tertarik dengan sang pemain yaitu Satanic.

Dalam pernyataan tegas, ia menegaskan komitmennya yang teguh untuk mempertahankan pemain muda ini, bahkan jika tawaran fantastis sebesar $500,000 USD akan muncul. Sikap tegas ini tentu membuat heboh komunitas Dota 2.

Ia menekankan pencapaian luar biasa dari Satanic termasuk peringkatnya di European leaderboards Dota 2. Dengan menetapkan harga awal yang mencengangkan sebesar $1 juta USD, Korb3n menandakan niatnya untuk menjaga nilai Satanic dan melindungi masa depan tim yang diusungnya.

“Aku tidak akan menjual Satanic bahkan dengan setengah juta dolar saat ini. Harga awalnya adalah satu juta. Oke, mungkin bukan yang pertama, tapi masih satu juta,” tegas Korb3n.

Sementara itu, peran ganda Satanic dalam Yellow Submarine dan sebagai stand-in untuk Aurora di Elite League telah memamerkan fleksibilitas dan adaptabilitasnya di panggung kompetitif. Meskipun Yellow Submarine mengalami kemunduran baru-baru ini dalam mencapai hasil yang diinginkan, namun pencapaian individu Satanic terus bersinar. Saat ini menempati peringkat keempat dalam leaderboard Eropa Dota 2.

Ranah esports dengan penuh antusias menantikan perkembangan berkelanjutan Satanic dan potensinya untuk menjadi salah satu pemain Dota 2 terbaik di era selanjutnya.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1680
2 Team Spirit 1588
3 Xtreme Gaming 1581
4 Gaimin Gladiators 1546
5 CyberBonch-1 1520
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1484
8 G2 x iG 1456
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1448