Jadi Juara, TRINITY Kembali Rebut Gelar Terbaik di GPC Winter 2017

Basitullah
02/11/2017 10:41 WIB
Jadi Juara, TRINITY Kembali Rebut Gelar Terbaik di GPC Winter 2017
press release

TRINITY, tim berbasis di Jakarta Utara ini, berhasil merebut kembali gelar juara turnamen bergengsi dari game FIFA Online 3 Indonesia, yakni Garena Premier Championship: Winter 2017. Berlangsung di Mall WTC Mangga Dua pekan lalu, tepatnya tanggal 28 Oktober. Hadiah utama uang tunai 40 juta rupiah dan Piala GPC Winter berhasil diboyong kembali oleh TRINITY, setelah di GPC Summer 2017, mereka gagal mempertahankannya. Titel ini sekaligus menegaskan dominasi TRINITY sebagai tim tersukses dalam sejarah eSports FIFA Online 3 Indonesia.

Perjalanan TRINITY yang dimulai dari fase regional hingga kualifikasi terbilang berjalan cukup mudah dan mulus. Hal tersebut terbukti dari margin skor yang dihasilkan pada setiap pertandingannya. Di babak semifinal, TRINITY harus meladeni perlawanan sengit dari tim kuat asal Sumatera, yaitu Oksigen Steril. Ratusan penonton yang mayoritas pendukung setia TRINITY menjadi saksi atas keberhasilan TRINITY membalikkan keadaan menjadi 3-1, meskipun sempat kalah di game pertama.

Capolista, tim yang berisikan gabungan pemain andal dari Yogyakarta-Malang-Pekalongan menjadi lawan tangguh TRINITY di babak final. Pada laga ini, sekali lagi TRINITY berhasil membuktikan kelasnya dan menobatkan mereka sebagai tim terbaik di Indonesia. Hal tersebut dapat terjadi salah satunya karena kerja keras dari kapten TRINITY (Akbar), yang berhasil menang 2 kali beruntun dalam sistem best of 5, dan mengantarkan TRINITY menaklukkan Capolista dengan skor meyakinkan 3-1.

Kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil, kegigihan telah memaksa Capolista harus mengakui ketangguhan tim TRINITY, dan harus puas sebagai runner-up ajang GPC Winter 2017. Sedangkan tim Jakarta lainnya, TNT berada di urutan ketiga, sementara Oksigen Steril menempati peringkat empat.