Esports

Messi Sebut Neymar Kebanyakan Gocek Saat Main FIFA Online

Billy Rifki
25/01/2021 13:55 WIB
Messi Sebut Neymar Kebanyakan Gocek Saat Main FIFA Online
Instagram

Dua pemain sepakbola tersohor dunia, Lionel Messi dan Neymar ternyata cukup bersahabat di luar lapangan. Keduanya pernah bermain bersama di Barcelona selama 4 musim dari 2013 sampai 2017. Lalu, kemudian kombo maut tersebut berpisah saat Neymar memutuskan hengkang ke PSG.

Namun, Messi dan Neymar masih cukup akrab walau berbeda kubu. Diketahui, keduanya sering main FIFA Online bersama ketika ada waktu luang. Dikutip dari 90min.com, Messi, Neymar dan Suarez memiliki grup whatsapp khusus yang mereka gunakan untuk berbincang, sesekali mengajak tanding FIFA Online.

Yamisok Nobar

Messi biasanya memilih Argentina dan Neymar secara alami akan menggunakan Brasil sebagai rival abadi. Sayangnya, Neymar jarang menang menurut pengakuan Messi karena ia main kebanyakan gocek.

"Kadang ketika aku di rumah dan sedang tidak ada kegiatan, aku menelpon Neymar untuk main FIFA online. Saat kami bermain, dia selalu memilih Brasil dan aku memilih Argentina. Neymar selalu mengoper bola ke dirinya sendiri dan coba melakukan skill tapi dia tidak pandai. Dia cuma mengalahkanku sekali karena gol keberuntungan," ucap Lionel Messi.

Di FIFA 20, Messi merupakan pemain dengan rating tertinggi yakni 94. Neymar tak jauh dibawahnya berada di angka 92. Namun, keduanya punya lima skill khusus yang jadi ciri khas sang pemain. Tak heran kalau Neymar yang dikenal sebagai ahli gocek ingin memakai dirinya sendiri seperti yang ia lakukan juga di lapangan.

Ternyata ngga selamanya mempraktekan gerakan di game lebih mudah daripada di dunia nyata yah Sobat Esports.