Yamaha

Disambut Antusias, FIFA Mobile CEW Series 3 - Jogja Sukses Digelar!

Michael
03/06/2022 13:51 WIB
Disambut Antusias, FIFA Mobile CEW Series 3 - Jogja Sukses Digelar!
FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) Series 3 - Yogyakarta

FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) Series 3 - Yogyakarta telah sukses diselenggarakan oleh EA SPORTS. Kompetisi untuk komunitas FIFA Mobile ini diikuti oleh 96 peserta yang mana babak penyisihan dilakukan sepenuhnya secara offline dan babak 16 besar disiarkan secara langsung di channel YouTube FOOTBALL MOBILE DIVISION (FMD).

Setelah rangkaian pertandingan yang dimulai dari babak penyisihan hingga final yang diikuti oleh para penggemar FIFA Mobile di Kota Pelajar dan sekitarnya ini, peserta dengan nama Annan Havis Asad muncul sebagai juara 1, diikuti oleh Mochamad Ilham Fadila di posisi juara 2, dan Isnaini Nur Hidayanto yang harus puas sebagai juara 3.

PT Media Esports Indonesia

Ki-ka: Annan Havis Asad, Mochamad Ilham Fadila, Isnaini Nur Hidayanto

Selain kompetisi, FIFA Mobile CEW Series 3 - Yogyakarta juga memiliki agenda lain untuk para penggemar FIFA Mobile dan sepak bola yang melakukan kopdar, seperti diskusi mengenai peran football mobile game, meetup dengan content creator FIFA Mobile, dan kolaborasi shoes painting dengan seniman lokal Yogyakarta, Lancar Custom Painting.

Sesi diskusi membahas tentang peran FIFA Mobile pada ekosistem sepak bola Indonesia yang dihadiri oleh Andreas Marbun selaku Pendiri Pandit Football Indonesia dan Sirajudin Hasbi sebagai Pendiri Fandom Indonesia.

“FIFA Mobile karena berafiliasi dengan FIFA membantu publik sepak bola mengerti dengan aturan-aturan baku di sepak bola. Khususnya aturan offside yang kerap berubah dan minim dipahami oleh suporter,” ungkap Andreas Marbun.

Sesi meetup digelar bersama Muhammad Rizky Putra Ananda, content creator FIFA Mobile, dari FMD Official yang mana dirinya bercerita tentang awal mula memulai channel YouTube-nya.

“Menjadi content creator FIFA Mobile membutuhkan konsistensi dan memang dari kita juga harus punya passion terhadap gaming dan sepak bola,” papar Rizky.

Setelah Yogyakarta, FIFA Mobile Community Exhibition Weekend seri berikutnya akan menyapa para penggemar yang berada di DKI Jakarta dan sekitarnya pada 2 Juli 2022.