Yamaha

RANS Juara, Dewa United Peringkat 3 di Vidio eClub Competition

SlushiesDrinker
28/06/2022 14:00 WIB
RANS Juara, Dewa United Peringkat 3 di Vidio eClub Competition
IFEL.ID

RANS Nusantara FC, melalui Dwiga Meyza, berhasil menjadi juara dalam kompetisi FIFA 22, Vidio eClub Competition. Sementara itu Dewa United yang diwakilkan oleh Fahmi Husaeni, sayang sekali, cuma bisa mencapai peringkat 3.

Dwiga berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Dzaky Firdaus dari NFT Esports di Grand Final dengan 2 kemenangan dengan skor 3-2 dan 4-1.

PT Media Esports Indonesia

Perjalanan Dwiga Meyza pun cukup mulus dengan berhasil masuk ke upper bracket setelah mengakhiri fase regu dengan rekor 9 menang, 3 seri, dan 2 kalah. Di upper bracket sendiri Dwiga bertemu NFT Esports juga dan mampu menang 2 kali tanpa sekalipun dibalas.

Batu sandungan pertama datang saat bertemu perwakilan Dewa United, Fahmi Husaeni, di final upper bracket. Pemain tersebut berhasil merebut 1 kemenangan atas Dwiga namun sayangnya harus tumbang dalam pertandingan ketiga dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan Dwiga Meyza maka berakhir pula Vidio eClub Competition. Nantikan turnamen selanjutnya dari Indonesia Football e-League dengan terus setia di Esports.ID!