FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition Bali 2023 Siap Digelar

Michael
09/03/2023 16:54 WIB
FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition Bali 2023 Siap Digelar
FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition

Event terbesar dari komunitas EA SPORTS FIFA Mobile Indonesia bertajuk Ultimate Community Exhibition siap digelar pada tanggal 18 Maret 2023 di Bali. The Hub Bali yang terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai nomor 66 Denpasar, akan menjadi tempat perhelatan Ultimate Community Exhibition kali ini.

Acara roadshow selebrasi komunitas ini akan memiliki berbagai aktivitas menarik untuk pengunjung yang datang, #LombaRaya yang merupakan aktivitas seru dengan berbagai hadiah menarik di Ultimate Community Exhibition. Para pengunjung yang mengikuti aktivitas ini harus menyelesaikan tantangan yang tersedia dalam #LombaRaya untuk mendapatkan poin yang kemudian dapat ditukarkan dengan merchandise eksklusif dari FIFA Mobile Indonesia serta berkesempatan memenangkan 1 smartphone gaming dan 1 earbuds gaming.

Berbagai konten kreator FIFA Mobile veteran maupun baru - seperti FMD, NoDeepFM, Yuahplay, GarudaFM dan kawan-kawan juga akan turut hadir dan meramaikan acara ini. Temui mereka dan diskusikan hal-hal menarik seputar FIFA Mobile maupun Ultimate Community Exhibition!

Untuk para pegiat komunitas FIFA Mobile kompetitif, bisa juga mengikuti babak penyisihan offline di Sabtu (18/3) pagi untuk memperebutkan tiket untuk bertanding ke babak utama di sore harinya. Pendaftaran untuk babak penyisihan offline di The Hub Bali masih dibuka hingga tanggal 12 Maret 2023 dengan  langsung kunjungi tautan: bit.ly/UCE_offline.

Babak utama Ultimate Community Exhibition akan mempertemukan para peserta yang berhasil lolos dari babak penyisihan offline, para juara babak penyisihan online 5 zona dan peraih predikat sepatu emas yang sudah terjaring di bulan Februari 2023, sekaligus  6 pemenang dari event Community Exhibition Weekend sebelumnya di sepanjang tahun 2022. Mereka semua akan bermain bersama dan memperebutkan titel #JuaraSejati pada Ultimate Community Exhibition 2023 ini.

Bagi para pemain FIFA Mobile yang berhalangan hadir dalam event kali ini, tidak perlu khawatir ketinggalan momen-momen menarik dalam Ultimate Community Exhibition karena masih bisa menyaksikan keseruan Ultimate Community Exhibition melalui live streaming yang disiarkan oleh akun Facebook EA SPORTS FIFA Mobile.