Esports

24 Wanita Dapat Pelatihan Boothcamp Main FIFAe

Mallasak
20/06/2023 18:34 WIB
24 Wanita Dapat Pelatihan Boothcamp Main FIFAe
Credit: FIFAe

Dua puluh empat pemain FIFAe wanita terbaik baru-baru ini mendapat kesempatan untuk mengasah keterampilan mereka melalui kamp pelatihan FAMEHERGAME tiga hari, yang diselenggarakan oleh FIFAe di Zurich minggu lalu.

Program ekstensif ini dirancang tidak hanya untuk meningkatkan keterampilan para pemain, tetapi juga untuk mendukung mereka dalam pengembangan profesional dan pribadi mereka sebagai pemain esports sepak bola.

Diselenggarakan di Rumah FIFA dan Museum FIFA di Zurich sebagai bagian dari inisiatif FIFAe FAMEHERGAME, acara ini memberi peserta dari seluruh dunia pengalaman unik dan sesi ahli seputar kesehatan mental dan fisik, pelatihan permainan, dan pembuatan konten.Credit: FIFAe

Acara ini ditutup setelah dua hari kompetisi intensif dalam pengaturan state-of-the-art di Museum FIFA di jantung kota Zurich. Pemenang kompetisi, Cecilia_1707 (Maria Cecília) dari Brasil, dan runner-up Naladinho, Fabienne Morlok dari Jerman, mengklaim hadiah besar – perjalanan semua biaya-dibayar untuk menghadiri Piala Dunia Wanita FIFA 2023, yang dimulai bulan depan di Australia dan Selandia Baru pada 20 Juli.

Selain itu, kegiatan sosial yang berbeda selama dan setelah kamp pelatihan mempromosikan pertukaran antara para peserta, yang berasal dari 17 negara termasuk Brasil, Lithuania, Peru, Arab Saudi, Belgia, Polandia, Kanada, Inggris, Finlandia, Prancis, Jerman, India, Maroko, Portugal, Spanyol, Afrika Selatan, dan Amerika Serikat.

Selama kamp pelatihan, mantan Juara Dunia FIFAe Francisco Cruz dan Juara Dunia FIFAe dua kali Alfonso Ramos dilantik ke dalam Hall of Fame FIFAe sebagai anggota ketiga dan keempat.

Kamp pelatihan merayakan dan mempromosikan kehadiran wanita yang bersaing di tingkat tinggi di FIFAe. Serta mengatasi beberapa tantangan utama yang dihadapi wanita di esports dan komunitas game, FAMEHERGAME bertujuan untuk meningkatkan visibilitas, membangun peluang akar rumput, dan menciptakan ruang aman bagi wanita yang bersaing di ekosistem FIFAe.

Beberapa pembawa acara termasuk Findus Krantz dari organisasi anti-cyberbullying Ditch the Label, Pelatih Juara Dunia FIFAe Daniel Fehr, mantan Juara Dunia August Rosenmeier, pembawa acara TV Rachel Stringer dan banyak lagi turut hadir dalam acara tersebut.