MrBeast Gelar Acara Fortnite Creator League

Mallasak
05/09/2023 15:24 WIB
MrBeast Gelar Acara Fortnite Creator League
Credit:VentureBeat

Sensasi Youtube Jimmy "MrBeast" Donaldson memperkenalkan Creator League yang merupakan sistem turnamen esports baru yang akan menampilkan delapan influencer teratas dan pembuat konten. Delapan pencipta ini dan penggemar mereka akan bersaing dalam serangkaian turnamen yang berbeda selama musim pembukaan.

Sementara MrBeast tidak terlibat langsung dalam turnamen, dia telah bergandengan tangan dengan tim di eFuse untuk menjadi tuan rumah Creator League. Menurut Forbes, pendiri eFuse Matthew Benson mengatakan, "Kami ingin memperkuat dengan salah satu megafon terbesar, jika bukan megafon terbesar, di dunia dengan jangkauan MrBeast." paparnya.

Benson menyentuh bagaimana pencipta yang merupakan bagian dari Edisi Pendiri dan musim pertama Liga Pencipta lebih dari mampu menarik kerumunan sendiri, eFuse menginginkannya untuk membuatnya lebih besar.

Sebagai bagian dari Creator League, eFuse menjadi tuan rumah kualifikasi terbuka Fortnite mulai 8 September. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang turnamen Creator League Fortnite.

Credit:Esports.gg

Creator League siap untuk menjadi tuan rumah deretan turnamen dan acara sepanjang tahun yang menampilkan kumpulan hadiah besar-besaran, dimulai dengan Musim 1. Khususnya, musim pertama akan terdiri dari empat perpecahan dan perpecahan pertama dijadwalkan untuk dimulai pada 8 September dan berakhir pada 5 Oktober.

Di Split 1, tim akan saling berhadapan dalam turnamen Fortnite zero-build 3v3 di Hardpoint, Capture the Flag, dan mode Oddball. Selain itu, juga akan ada turnamen kualifikasi terbuka di mana penggemar dapat berpartisipasi dan mendapatkan tempat mereka di Liga selain dari hadiah $50.000 USD.

Kualifikasi terbuka akan berlangsung selama tiga hari, berakhir pada 10 September. Setelah ini, pada 13 September, delapan pencipta akan ditayangkan di mana mereka akan menyusun tim mereka dengan bantuan penggemar yang membeli tiket komunitas.

Liga secara resmi diluncurkan pada 19 September dengan acara Fortnite kompetitif pertamanya. Ada kumpulan hadiah sebesar $200.000 di garis untuk acara utama Split 1 Fortnite.

Siapa yang ada di Liga Kreator?

Para influencer yang dikonfirmasi akan ambil bagian dalam Creator League adalah sebagai berikut:

  • Bella Poarch
  • Peretas Vinnie
  • Darren Jason Watkins Jr alias IShowSpeed
  • Connor Marc Colquhoun alias CDawgVA
  • Cody "Clix" Conrod
  • Jaringan One True King (OTK)
  • Permainan Optik (Seth "Scump" Abner & Hector "H3CZ" Rodriguez)
  • Sapnap

Pass komunitas memainkan peran utama dalam Creator League. Setelah membeli tiket komunitas untuk tim pilihan mereka, penggemar mendapatkan kesempatan untuk memasuki turnamen kualifikasi terbuka. Mereka juga akan terlibat dalam membuat keputusan penting yang akan mengubah arah liga. Para penggemar akan dapat memilih strategi dan penyusunan tim, selain dari fasilitas lainnya. Tiket berharga $19,99.