GoPay Campaign

5 Persiapan Penting Sebelum Main Free Fire di Akhir Pekan!

Basitullah
19/10/2020 09:47 WIB
5 Persiapan Penting Sebelum Main Free Fire di Akhir Pekan!

Sobat Esports yang sibuk dengan kegiatan sekolah atau kerja di weekday tentu akan kesulitan untuk mencari waktu bermain game ataupun push rank. Meski bermain di malam hari kadang sangat menggiurkan, namun tak sedikit pula yang memilih untuk beristirahat agar dapat lebih fokus melakukan kegiatan esoknya.

Nah, ini membuat waktu di akhir pekan atau weekend jadi saat yang tepat untuk dihabiskan dengan bermain game. Selain bisa lebih santai, waktu yang kamu miliki di akhir pekan juga lebih panjang, sehingga kamu bisa memilih fokus push rank atau sekadar bersenang-senang dengan teman.
Namun, ada beberapa persiapan penting yang mesti kamu lakukan agar aktifitas nge-game kamu tidak terganggu. Apa saja yah, kita simak bersama yuk!

Indonesia Gaming Award

1. Kontak atau Buat Janji dengan Teman Mabarmu


Image: steemit.com

Setiap orang punya caranya sendiri untuk menghabiskan akhir pekannya. Ada yang memilih tidur seharian, jalan-jalan, ataupun bermain game. Bagi kamu yang ingin mengajak teman untuk menemani bermain Free Fire, pastikan telah membuat janji terlebih dahulu yah.

Bermain dengan tim yang kamu kenal tentu akan lebih menyenangkan, apalagi jika kalian ingin melakukan push rank seharian penuh. Terlebih, kamu bisa lebih menikmati keseluruhan game, mau kalah ataupun menang. Dari pada bermain dengan orang random dan berakhir saling menyalahkan, setuju Sobat Esports?

2. Siapkan Makanan atau Cemilan


Image: blibli.com

Walaupun kamu sudah memantapkan diri untuk bermain Free Fire seharian di akhir pekan, ingat kewajiban untuk memberi makan tubuhmu yah. Jangan sampai akibat lupa makan, kesehatanmu memburuk dan menganggu aktifitas di pekan depan.

Agar lebih mudah, siapkan atau stok makanan terlebih dahulu dari pagi atau hari sebelumnya supaya kamu tidak menghabiskan waktu lama membuat makanan disela-sela push rank. Biasanya nih para gamers malas makan karena mager menyiapkannya, betul ga Sobat Esports?

3. Pilih atau Cari Tempat yang Nyaman


Image: dhoumm.co

Mau bermain di kamar, ruang gaming, ataupun basecamp kafe favoritmu, yang penting pilih tempat paling nyaman agar kamu bisa fokus bermain. Usahakan untuk cari tempat yang bebas dari gangguan agar waktu push rank, kamu tidak tiba-tiba disuruh melakukan sesuatu. Gamau kan, pas lagi tegang-tegannya harus afk gara-gara disuruh lakuin sesuatu.

Menghindari afk penting agar kamu tidak dilaporkan oleh pemain lain ataupun mengakibatkan rank turun. Siapa nih yang langganan afk saat main Free Fire?

4. Kabarin Pacar dan Selesaiin Semua Tugasmu


Image: conexed.com

Ingat, meski di akhir pekan bukan berarti tugas ataupun kewajiban kamu bisa disampingkan. Ada lebih baiknya selesaikan semua tugas sekolah ataupun kerjaan kantor terlebih dahulu sebelum menghabiskan waktumu bermain game.

Selain bisa membuat perasaan lebih tenang, kamu juga tidak kesulitan mengejar waktu saat tugas tersebut harus dikumpulkan pada hari Senin nya.
Tak kalah penting juga bagi Sobat Esports yang punya pacar untuk mengabarkan pasangannya jika kamu ingin melakukan push rank seharian di akhir pekan. Missed call bahkan chat yang terabaikan bisa jadi masalah besar loh sobat. Jadi, kabarin pasanganmu dulu yah biar jadwal push rank kamu tidak terganggu dan yang paling penting pacarmu ga marah.

5. Manfaatkan Promo Free Fire Booyah Day

Setelah persiapan 1-4 terpenuhi, pastikan satu persiapan lagi jangan sampai ketinggalan. Agar permainan semakin seru dan tampilan karakter kalian keren, tentunya perlu skin yang kece dong? Nah, ada kabar baik nih untuk Sobat Esports pecinta game Free Fire!

Supaya kamu nggak rugi-rugi banget saat ingin membeli skin yang kece sebelum bermain Free Fire, pastikan kamu memanfaatkan Promo Free Fire Booyah Day dari GoPay ya! Hanya dengan menggunakan kode BOOYAHDAY20 di aplikasi Gojek, kamu akan mendapatkan 2x voucher cashback Rp10.000,-.

Mekanisme:

  • Aktifkan GoPay di Google Play.
  • Tukarkan kode ini di aplikasi Gojek: BOOYAHDAY20.
  • Gunakan voucher cashback yang ada.
  • Buka game Free Fire.
  • Lakukan pembelian minimal Rp.20.000 - Rp.200.000.
  • Klik tombol 1-Tap Buy atau Subscribe (tergantung aplikasi & game)
  • Pembelian selesai dan cashback akan masuk

Catatan: Jika kamu tidak menemukan tulisan cashback saat melakukan pembelian, jangan khawatir. Cashback akan didapatkan secara otomatis Ketika pembelian selesai (selama kuota masih ada).

Itu dia beberapa persiapan penting yang bisa kamu lakukan dulu sebelum push rank ataupun main Free Fire seharian di akhir pekan. Kalau Sobat Esports paling setuju poin nomor berapa nih? Yuk berikan komentar kamu!