5 Alasan Free Fire Jadi Hiburan Terbaik di Liburan Akhir Tahun

Basitullah
23/12/2020 14:17 WIB
5 Alasan Free Fire Jadi Hiburan Terbaik di Liburan Akhir Tahun

Tak terasa liburan akhir tahun telah tiba, jika biasanya masyarakat menghabiskan waktu tersebut dengan pergi jalan-jalan, pandemi COVID-19 membuat tak sedikit orang merasa was-was. Masih tingginya kasus di Indonesia juga membuat pemerintah memperketat peraturan bagi mereka yang ingin bepergian.

Selain itu, pemangkasan liburan akhir tahun juga membuat bepergian tak terlalu efektif. Salah satu pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu tersebut adalah berada di rumah sambil berkumpul dengan keluarga hingga bermain game. Tak ketinggalan, Garena Free Fire tampak menjadi pilihan hiburan terbaik bagi kalian untuk menghabiskan waktu liburan di akhir tahun. Apa saja yah yang bisa kamu nikmati dengan bermain Free Fire di liburan nanti, yuk kita simak bersama!

Kehadiran Operation Chrono

Salah satu kolaborasi terbesar Free Fire tahun ini yakni Operation Chrono sudah bisa kamu nikmati dari 19 desember hingga akhir tahun nanti. Selain menggandeng Cristiano Ronaldo sebagai tokoh utama dalam kolaborasi ini, kamu bisa menikmati beragam event, hadiah login, serta bundle terbaru yang memberikan item-item in-game menarik.

Tak perlu takut ketinggalan, karena event ini masih memberikan beragam hadiah menarik hingga akhir tahun. Kamu bisa menyelesaikan misi, mengajak teman bermain, hingga login rutin untuk mengumpulkan hadiah eksklusif Operation Chrono. Siapa nih yang sudah mulai mengumpulkan dari awal event.

Ragam Event Akhir Tahun Free Fire

Selain Operation Chrono, biasanya Free Fire juga menyiapkan event di akhir tahun baik itu bertema natal ataupun tahun baru. Melihat dari tahun-tahun sebelumnya, Free Fire selalu menghadirkan event ekslusif untuk menemani para pemain di liburan. Ini merupakan kesempatan bagi kalian untuk melengkapi koleksi yang sempat terlewatkan atau menikmati event ini bersama teman-teman kalian.

Waktu Tepat untuk Mengajak Teman Mabar / Push Rank Bareng

Jika kalian adalah tipe pemain yang sering disibukkan dengan pekerjaan atau tugas sekolah, momen liburan ini adalah saat yang tepat untuk menikmati Free Fire. Mengajak teman untuk sekedar mabar atau push rank juga akan lebih mudah, mengingat mereka juga mendapat waktu libur. Kalian bisa memanfaatkan liburan ini untuk meningkatkan rank dengan efisien atau sekedar bersosialisasi lewat game dengan rekan / teman bermain.

Promo Terbaik dari GoPay

Seperti yang sudah kita singgung di atas, GoPay sudah menyiapkan promo-promo menarik yang bisa kamu gunakan saat bermain Free Fire di kala liburan. Membeli bundle di Operation Chrono, lakukan spin, hingga membeli diamond tak perlu ragu lagi, karena GoPay memberikan beragam promo yang bakal kasi kamu cashback dan voucher cashback untuk top-up diamond.

Berikut ada tiga promo yang bisa kamu nikamati dari GoPay untuk membuat liburan akhir tahun bersama Free Fire semakin menyenangkan:

1. Weekdays Sale: Cashback 90% s.d. Rp20.000

Mekanisme:

  • Aktifkan GoPay di Google Play
  • Buka aplikasi atau game yang diinginkan
  • Lakukan pembelian minimal Rp.20.000
  • Klik tombol 1-Tap Buy atau Subscribe
  • Selesai dan Cashback akan masuk

2. Weekend Sale: Cashback s.d. Rp50.000

Mekanisme:

  • Aktifkan GoPay di Google Play
  • Buka aplikasi atau game yang diinginkan
  • Lakukan pembelian minimal Rp.15.000 – Rp.150.000
  • Klik tombol 1-Tap Buy atau Subscribe
  • Selesai dan Cashback akan masuk

3. Promo Less is More: Bonus Diamond hingga 400%

Mekanisme:

  • Aktifkan GoPay di Google Play
  • Buka Game Free Fire
  • Top up Diamond yang kamu mau
  • Kamu bisa mendapatkan bonus diamond hingga 400%
  • Event ini terbatas hingga tangal 15 November saja

Selengkapnya mengenai promo-promo di atas bisa kamu cek langsung DI SINI yah Sobat Esports!

Pilihan Kala Tak Bisa Bepergian Saat Liburan

Image: Zatinet

Pemerintah memang memperketat protokol yang harus dipenuhi jika masyarakat ingin liburan demi menekan angka wabah virus COVID-19. Bagi kalian yang memutuskan untuk tidak bepergian di liburan ini, bermain game tentu adalah pilihan untuk mengisi waktu luang. Free Fire yang saat ini sudah menyiapkan beragam event di akhir tahun dapat kamu jajal satu per-satu. Selain itu, kamu juga bisa menikmati promo terbaik dari GoPay untuk meningkatkan pengamalam bermain Free Fire kala liburan.

Nah Sobat Esports! Berkat alasan-alasan di atas tadi, menghabiskan waktu liburan dengan bermain Free Fire tampaknya bisa menjadi solusi yang tepat yah Sobat Esports. Siapa nih dari kalian yang sudah pasti bakal habiskan liburan akhir tahun dengan bermain game? Jangan lupa untuk gunakan promo dari GoPay juga yah!

Informasi lebih banyak lagi terkait promo GoPay, kamu bisa langsung cek saja di link berikut ya: KLIK DI SINI.