Rekomendasi Hiburan Paling Cocok Menemani Gamer di Akhir Tahun!

Basitullah
18/12/2020 10:37 WIB
Rekomendasi Hiburan Paling Cocok Menemani Gamer di Akhir Tahun!

Halo Sobat Esports! Memasuki pertengahan bulan Desember, itu menandakan liburan akhir tahun akan segera tiba dong. Setiap hari berlatih dan terus mengejar rank tertinggi, pastinya agak sedikit boring nih. Apalagi kita tahu kalau Mobile Legends beberapa hari lagi season-nya sudah mau habis, bakalan gabut banget.

Menemani akhir tahun Sobat Esports, kami punya beberapa alternatif aplikasi hiburan yang pastinya menarik untuk menemani akhir tahun kamu. Apa saja? Langsung saja yuk disimak artikelnya!

THE GAMER (WEBTOON)

Buat sobat esports yang suka sekali membaca, tentu komik bisa jadi pilihan yang menarik untuk kamu. Meskipun membaca komik secara tradisional lebih terasa menarik, namun kini semua serba digital sehingga kamu bisa membacanya melalui smartphone dimanapun berada.

Ragam cerita menarik pun disajikan, sehingga melalui aplikasi Webtoon kamu tidak akan memiliki keterbatasan dalam membaca komik. Namun, kami merekomendasikan kamu membaca The Gamer. Alur ceritanya benar-benar menggambarkan kehidupan sehari-hari para gamer deh, pastinya seru abis!

MAFIA GAME IN PRISON (VIU)

Kalau ini pastinya buat Sobat Esports yang gemar nonton drama. Melalui aplikasi VIU kamu akan menemukan reality show dan juga drama baik itu Korea, Jepang, maupun drama Asia lainnya.

Cuma, kali ini kami punya referensi menarik untuk kamu dimana ada sebuah reality show berjudul Mafia Game in Prison. Pastinya Sobat Esports pernah memainkan Mafia Game kan? Kali ini permainan tersebut dimainkan langsung di TV.

Buat Sobat Esports yang doyan teka-teki, Mafia Game in Prison sangat layak untuk kamu tonton di liburan akhir tahun!

FISCHER'S AND THE LOST TREASURE (YOUTUBE)

Kisah empat pemuda yang mencari harta karun terpendam dibalut dengan bumbu-bumbu entertain menarik, wajib kamu tonton di Fischer's and the Lost Treasure. Banyak adegan lucu, tak tertebak, dan menarik untuk kamu ikuti.

Apalagi lingkungan yang ditampilkan begitu kaya dengan view alam yang indah. Bisa jadi di dalam hutan, di tengah lautan, di tebing-tebing curam dan lain sebagainya. Layak sekali untuk kamu ikuti sebagai tontonan menemani liburan.

PROMO GOPAY

Buat Sobat Esports yang mau bawa The Game di Webtoon, nonton Mafia Game in Prison di VIU, Fischer's and the Lost Treasure, Dallas & Robo, dan Fruit Ninja di YouTube Premium? Kamu akan sangat bergembira.

Dalam rangka menghadirkan Promo Entertainment Akhir Tahun, GoPay bagikan cashback hingga Rp900.000++/orang. Membayar aplikasi hiburan kesayangan kamu baik itu Webtoon, VIU, YouTube Premium, Kakao Page, GoPlay, IQIYI, WeTV, iFlix dan Vidio sudah pasti akan makin murah dan menyenangkan.

Jadi hiburan akhir tahun kamu nggak bakal bikin cekak deh. Langsung bayar aplikasi hiburan favorit kamu via GoPay, dapatkan cashback gila-gilaan!

Lebih detail tentang promo entertainment ini, lanjut klik LINK BERIKUT.

DALLAS & ROBO (YOUTUBE)

Buat Sobat Esports yang doyan nonton tetapi lebih ke film kartun, maka Dallas & Robo cocok banget nih untuk kamu. Berlatarkan lingkungan di luar angkasa, Dallas & Robo karya Mike Roberts menyajikan sebuah cerita yang sangat lucu dan menggemaskan dari 1 karkater robot dan seorang wanita yang keduanya bergaya koboi.

Petualangan mereka tentu tidak mulus, karena begitu banyak penjahat di luar angkasa yang harus dimusnahkan. Sangat menarik deh untuk diikuti!

FRUIT NINJA (YOUTUBE)

Memiliki genre seperti Boboiboy, Fruit Ninja merupakan serial kartun yang diadaptasi dari game potong-potong buah yang begitu legendaris. Berceritakan tentang ninja yang melawan para penjahat, berbagai aksi yang lebih dari sekedar memotong buah ditampilkan.

Keahlian yang didapatkan dari memotong buah-buahan, dimanfaatkan para superhero di Fruit Ninja untuk melawan monster jahat yang berkeliaran.

Kurang lebih itulah 5 rekomendasi aplikasi hiburan untuk Sobat Esports di akhir tahun ini. Kalau kamu lagi bosen main Mobile Legends, LoL: Wild Rift, PUBG Mobile dan lain sebagainya, refreshing terlebih dahulu dengan menonton hiburan ini.

Siapa tahu mood kamu balik lagi buat push rank di game kesayangan!

Informasi tentang promo GoPay lainnya, bisa kamu liat melalui LINK INI.