BTS Resmi Jadi Global Brand Ambassador Garena Free Fire

Rendy Lim
01/03/2022 16:22 WIB
BTS Resmi Jadi Global Brand Ambassador Garena Free Fire

Garena secara resmi mengumumkan BTS sebagai global brand ambassador resmi untuk game Free Fire. Salah satu artis musik dengan penonton terbanyak di dunia [What the World Streamed Most in 2021, Spotify Newsroom, 1 Dec, 2021] ini, akan terlibat secara langsung dalam berbagai rangkaian event Free Fire yang belum pernah dilihat sebelumnya. Rangkaian eventnya sendiri akan hadir pada bulan Maret ini.

BTS adalah fenomena global; daya tarik dan pengaruh mereka tak tertandingi. Kami sangat senang menyambut BTS sebagai global brand ambassador terbaru kami, dan tidak sabar untuk membagikan rangkaian acara kolaborasi yang kami miliki,” kata Harold Teo Produser Garena Free Fire.

Melalui BTS di dunia Free Fire, kami menghadirkan beragam pengalaman bermain game yang baru dan seru yang diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh komunitas gamers maupun penggemar BTS,” tutur Harold Teo. 

BTS dikenal sebagai salah satu grup musik yang paling disukai, memenangkan hati dan pikiran ratusan juta orang di seluruh dunia. Penggemar BTS dan pemain Free Fire dapat menantikan serangkaian acara dan aktivitas kolaborasi, baik di dalam maupun di luar game.

Informasi lebih lengkap mengenai kolaborasi Free Fire x BTS akan kami bagikan segera melalui akun Facebook, Instagram, dan YouTube, dan website resmi kami. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa nih ARMY yang sudah siap tempur?